Wednesday, July 2, 2014

Semangat untuk Penyandang TB

Penyandang TB masih ada yang perduli kok, salah satunya saya. Hal ini saya lakukan salah satunya dengan menulis blog ini. Masih ada asa, kamu pasti masih bisa sembuh.

Penyakit ini juga bukanlah kutukan yang mungkin juga bukan karena penyakit karena guna-guna. Penyakit ini adalah anugrah dari Tuhan untuk menaikkan derajat serta meningkatkan kesabaran pada penyandang, keluarga dari penyandang serta lingkungan penyandang. Kesabaran ini dapat terwujud dengan penerimaan, penghargaan dan adanya komunikasi dengan baik dan tulus, serta masih bisa kok peyandang untuk bekerja dengan kemampuan atau kelebihan lain yang telah Tuhan berikan baik itu potensi ataupun kompetensi yang bisa terus dikembangkan supaya terus bisa mengikuti perkembangan zaman dan alam semesta.

Terakhir pesan saya untuk penyandangnya beserta lingkungannya adalah, tenang saja, penyakit ini dan beberapa penyakit lain tidaklah menurun. Saya pernah membaca buku The Miracle of Enzym yang dikarang oleh Masaru yang merupakan kewarganegaraan Jepang. Semangat ya untuk semuanya!

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...