Pages

Thursday, June 12, 2014

Kisah 1 hari bersama Rp.50.000

Rp.50.000 bisa aku buat have fun berjalan dari Depok ke Jakarta. Dari rumah, aku berjalan kaki ke depan untuk menunggu angkutan 79 dan turun di Jl.Radar Auri dengan biaya Rp.3.000. Akupun menaiki angkutan 37 atau 41 ke Pal, Cimanggis dengan membayar Rp.3.000. Lalu, aku menaiki d11 turun di stasiun Universitas Indonesia dengan membayar Rp.3.000. Di stasiun, aku mengisi kartu commet seperti gambar dibawah



Aku mengisinya sebesar Rp.10.000 untuk pulang dan pergi. Aku mentap di stasiun dan memilih turun di Stasiun Kota. Sampai di stasiun kota, aku berjalan ke Museum Kota Tua Jakarta. Akupun masuk secara gratis karena menggunakan batik dimana diperbolehkan masuk secara gratis pada hari tertentu. Di museum, aku berjalan-jalan, melihat-lihat dan berfoto-foto. Namun, fotonya ada di teman.

Tengah hari, aku duduk di selasar yang ada di museum untuk makan dan minum perbekalan yang sengaja di bawa dari rumah.

Ayo, aku sudah have fun sedikit hanya dengan Rp.50.000, bahkan kurang. Ayik kan? Oh iya, selain ceritaku diatas, ada video have fun lainnya meskipun hanya bermodal Rp.50.000 yang bisa dilihat di
http://www.youtube.com/watch?v=XdI1CHTM4Mw

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...