Pages

Wednesday, June 25, 2014

Yang akan dipin jika memiliki HP Nokia Lumia

Kalau saya memiliki Hp Nokia Lumia, saya akan mempin program Facebook, hal ini dikarenakan harus menjalankan kewajiban saya sebagai administrator di beberapa grup Facebook yakni menyeleksi postingan yang sesuai dengan tujuan grup tersebut dibuat, saya bisa mendapatkan informasi atau pembagian tugas dalam organisasi yang diikuti, mendapatkan teman, mengobrol yang terkadang saya bisa tertawa karena komentar atau status yang lucu dan dengan Facebookpun saya juga bisa menjalankan hobi untuk berbagi.

Jejaring sosial selain Facebook, Twitter dan Linkedinpun juga di pin karena saya terbiasa untuk menulis dan berbagi informasi sehabis dari Facebook ke Twitter lalu ke Linkedin dengan beberapa kali pemotongan kalimat yang harus terkait antara satu dengan yang lain.

Lalu, saya akan menpin foto/kamera sehingga itu memudahkan untuk mendokumentasi dan masuk ke aplikasi kamera 360 yang bisa digunakan untuk merubah hasil foto menjadi jernih dan lebih enak dipandang mata dan aplikasi Smart camp karena saya bisa menangkap foto dengan cepat dan dibuat berurutan sehingga bisa dijadikan suatu kisah perjalanan yang menarik untuk di jadikan dalam satu buku.

Kemudian, aplikasi yang akan saya pin yaitu semua yang berhubungan dengan email seperti akun yahoo mail, akun gmail untuk mempermudahkan saya untuk membaca email, membalas email, berkomunikasi dengan orang lain, berbagi informasi, dan mengecek apakah ada notifikasi dari dapurmasak.com, tulisan-tulisan di www.blogger.com, dan tulisan yang ada di kartunet.

Postingan ini diikutsertakan dalam #Honestly Gue Banget Giveaway yang ada di http://gimmegaiety.blogspot.com/2014/06/honestly-gue-banget-giveaway.html

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...