Pages

Thursday, January 5, 2017

Tentang Redwin Sorbolene Moisturiser








Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab untuk seluruh tubuh tanpa wewangian dengan kandungan 10% Glyserine dan Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum. 

Glyserine dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembaban kulit agar kulit tetap ter-hidrasi sepanjang hari dan kulit lebih kenyal. Jadi, kulit kering bisa menjadi lembab.

Kulit kering dapat disebabkan oleh cuaca yang panas, cuaca kering, suhu dan kelembaban yang sangat rendah, pemanas ruangan, sabun dan deodorant, deterjen, sabun antiseptic, air conditioner (AC), paparan sinar matahari, mandi dengan shower, terlalu sering berenang di kolam renang yang mengandung klorin, psoriasis, dermatitis apotik, dan gangguan kelenjar tiroid, jumlah kelenjar minyak yang berkurang mengikuti proses penuaan kulit, kelenjar minyak yang belum berkembang sempurna pada bayi, terlalu sering melakukan luluran, dan kurang minum.

Psoriasis adalah penyakit autoimun yang ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. 

Selain itu, penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini bisa meluas keseluruh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan dan dapat mengancam jiwa. Psoriasis merupakan inflamasi kronis pada kulit yang sering terjadi.

Dermatitis Atopik atau eksim adalah peradangan menahun pada lapisan atas kulit yang menyebabkan rasa gatal. Eksim kadang muncul pada beberapa bulan pertama setelah bayi lahir. Pada anak-anak dan dewasa, ruam seringkali muncul dan kambuh pada satu atau beberapa daerah.

Kita kembali membahas menegenai kulit kering. Kulit kering bercirikan : kulir berasa kaku seperti tertarik setelah mandi, berendam, dan berenasng, terlihat mengerut, terasa gatal, pecah-pecah, bersisik, mengelupas.

Setelah membahas kulit kering, kita bahas Redwin Sorbolene Moisturiser  lagi yuk. Redwin Sorbolene Moisturiser pernah masuk ke majalah Grazia Indonesia nomor delapan yang keluar pada bulan Agustus 2016, majalah women health Indonesia.

Redwin Sorbolene Moisturiser menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan tidak mengandung deterjen, aditif keras seperti pewarna buatan, wewangian dan paraben (pengawet), sehingga sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitive dan kulit halus bayi.

Kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya dibandingkan orang dewasa.

Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash merupakan pilihan tepat untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit bayi. Dapat digunakan sehari-hari pada kulit bayi mulai usia nol tahun.

Redwin Sorbolene Moisturiser dan Bodywash dapat membantu mengatasi masalah pada kulit bayi, seperti: Ruam popok, ruam kulit bayi, dan kulit bayi yang kemerahan. 

Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan untuk segala usia termasuk balita yang baru lahir dan semua jenis kulit untuk menyembuhkan, menenangkan, melindungi dan memelihara kulit merah, pecah-pecah, kering, bersisik dan rusak; vitamin e yang diperoleh dari minyak biji gandum yang berfungsi untuk meremajakan dan menutrisi kulit yang kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik, dan sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini; melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari, mencegah hilangnya elastisitas pada kulit; meningkatkan kekenyalan kulit. 

Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki PH seimbang dan merupakan buatan Australia. Redwin Sorbolene Moisturiser terdapat dua ukuran yakni ukuran 100gr dan ukuran 500ml. Ukuran 100grm sangatlah pas untuk dibawa di tas, jadi praktis dan mudah dibawa-bawa bepergian kemana-mana
Redwin Sorbolene Moisturiser tersedia produk sensitive skin moisturizers dengan ukuran 100 ml, 500 ml, satu liter, dua liter dan dua puluh liter.

Redwin Sorbolene telah mengantongi sertifikasi halal resmi dari AFIC (Australia Federation of Islamic Council).

Redwin Sorbolene Moisturiser dibuat oleh perusahaan yang bernama Redwin Indonesia yang didirikan pada tahun 1992 dengan misi membawa perubahan nyata pada kondisi kulit Anda.
Dengan persembahan kebaikan dari alam, Redwin turut memberikan solusi yang terbaik dalam merawat dan mengatasi masalah kulit sensitif, kulit kering, dan kulit normal seluruh anggota keluarga. Bahkan, Redwin Sorbolene juga dapat digunakan pada bayi yang memiliki kulit sensitif.
Redwin hadir guna membawa kulit yang sehat, lebih terhidrasi, dan benar - benar segar. Apapun kondisi kulit, kita bisa meremajakan dan memancarkan kembali pesonanya dengan Redwin Sorbolene.

Redwin Indonesia mendapatkan penghargaan yakni :
Pada tahun 2014 mendapatkan penghargaan Women's Health Indonesia Beauty Choice 2014 Body Wash Favorit Pembaca dalam kategori Sehari-Hari untuk Redwin Sorbolene Body Wash. Penghargaan ini diberikan pada 11 Desember 2013
Pada tahun 2015 mendapatkan penghargaan Women's Health Indonesia Beauty Choice 2015 pelembap Tubuh dalam kategori Setiap Saat pilihan Redaksi WHI untuk Redwin Sorbolene Moisturiser Restoring with Vitamin E, penghargaan ini diberikan pada 4 Desember 2014; beauty Highlights 2015 pelembap Tangan pilihan Pakar untuk Redwin Daily Revitalising Nourishment with Cocoa and Shea Butter, penghargaan ini diberikan pada 26 Maret 2015 oleh majalah Women's Health Indonesia; Grooming Choice 2015 Produk Perawatan Tubuh Pilihan Pakar untuk Redwin Sorbolene Body Wash yang penghargaan ini diberikan pada 6 Mei 2015 oleh majalah Men's Health Indonesia.

Untuk harga, Redwin Sorbolene Moisturiser berukuran 100gr dapat dibeli seharga Rp.75.000 dan di http://health365.com.au/shop/catalogsearch/result/?q=Redwin+sorbolene+sensitive&_ga=1.128699338.758545396.1483586133 dapat dibeli seharga $2.78, Redwin Sorbolene Moisturiser berukuran satu liter dapat dibeli seharga $6.65, Redwin Sorbolene Moisturiser berukuran dua liter dapat dibeli seharga $9.44, Redwin Sorbolene Moisturiser berukuran dua puluh liter dapat dibeli di http://health365.com.au/shop/catalogsearch/result/?q=Redwin+sorbolene+sensitive&_ga=1.128699338.758545396.1483586133 seharga $77.50 dan untuk Redwin Sorbolene Moisturiser ukuran 500ml dapat dibeli dengan harga 165.000 dan di http://health365.com.au/shop/catalogsearch/result/?q=Redwin+sorbolene+sensitive&_ga=1.128699338.758545396.1483586133 dapat diberli seharga $4.94.  

Redwin Sorbolene Moisturiser dapat dibeli di Watsons, Apotik Guardian, Apotik Century, Apotik Melawai, Apotik Kimia farma, Ranch Market, Farmers Market, The food hall, daily foodhot, Lottemartm Market city, toserba Yogya, Loka, Grandlucky Superstore, Kem cichks, Papaya Fresh Gallery, dan took –toko online seperti : blibli.com, Luxola, perfect beauty,  zalora.co.id, moxy, sociolla, bilna.comm, http://health365.com.au/shop/catalogsearch/result/?q=Redwin+sorbolene+sensitive&_ga=1.128699338.758545396.1483586133 dan best buy.

Sumber :

2 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...