Pages

Thursday, January 5, 2017

Tentang ARDHOSTING



ARDHOSTING merupakan brand image dari PT ARDH GLOBAL INDONESIA yang berdiri pada tahun 2000 dengan fokus jasa layanan di bidang web hosting dan registrasi domain. 

Untuk registrasi domain, ini bisa membantu para blogger dengan fast & reliable. Para blogger pasti sudah mengetahui cara membuat blog.

Cara membuat blog itu mudah dan ada dua cara. Cara pertama adalah dengan memiliki akun gmail dan membuka blogger(dot)com, maka secara otomatis memiliki blog di blogspot. cara kedua adalah dengan mendaftar akun dengan membuat id dan pasword pada platform atau website blog. Kita bisa membuat akun di blog(dot)com, blogdetik(dot)com, Kartunet, wordpress(dot)com, kompasiana(dot)com.

Para blogger mungkin mengetahui cara membuat website dengan menggunakan domain dan atau dengan hal lain. 

Para blogger mungkin mengetahui apa arti dari cloud hosting, domain, hosting. Belum tahu? Sedikit saya beritahu apa arti dari beberapa istilah yang telah disebutkan diatas yang saya ambil dari tempat lain yang tempat itupun sudah membantu saya karena sejujurnya saya sendiri juga belum tahu ehehehe.

Cloud hosting (hosting awan) adalah bentuk terbaru hosting yang semakin populer dari waktu ke waktu.

Konsep utama dari cloud hosting adalah “Divide and Rule” yang berarti sumber daya yang diperlukan untuk menjaga website tetap online tersebar di lebih dari satu web server dan akan dialokasikan sesuai dengan kebutuhan.

Kita dapat mengoptimalkan website dengan cloud hosting.

Domain adalah alamat website yang digunakan oleh blogger, beberapa alamat domain : www.blog.com, www.blogger.com, www.wordpress.com, www.blogdetik.com

Hosting adalah layanan berbasis internet sebagai tempat penyimpanan data atau tempat menjalankan aplikasi ditempat terpusat yang disebut dengan server dan dapat diakses melalui jaringan internet. Jenis penggunaannya bermacam-macam berdasarkan kebutuhan, mulai dari hosting untuk: Web (untuk penyimpanan dan aplikasi website melalui port http), Email (untuk pusat data email), FTP (untuk file transfer) sampai VPN.

Sekarang kita kembali membahas mengenai ARDHOSTING.

ARDHOSTING menyediakan pilihan sistem operasi Linux dan Microsoft Windows yang dilengkapi dengan kontrol panel Web Hosting Manager (WMH) dan cPanel untuk layanan web hosting berbasis Linux, sedangkan untuk layanan web hosting berbasis Microsoft Windows menggunakan Parallels Plesk.

RDHOSTING merupakan partner dari Softaculous Auto Installer sebagai salah satu fitur unggulan untuk memudahkan klien dalam membangun situs dengan berbagai kategori. Tanpa harus menguasai bahasa pemrograman secara detil, klien cukup mengikuti beberapa langkah sederhana berupa wizard dalam membuat situs. Bagi pengguna layanan web hosting berbasis Microsoft Windows juga dilengkapi dengan Application Catalog dengan fungsi serupa.

ARDHOSTING menyediakan layanan hosting yang terletak di beberapa regional, Indonesia (IIX), Singapore (SGP), United States (USA) dan Hongkong yang bebas anda pilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan pasar dari website anda.

ARDHOSTING juga memberikan layanan berupa pendaftaran domain baru maupun transfer domain, baik domain internasional (com/net/org/biz/info/dll) maupun domain Indonesia (ID), yang dilengkapi dengan kontrol panel domain untuk manajemen fitur domain anda (melakukan perubahan name server (NS), registrasi child name server (CNS), merubah detil kontak, mengatur URL frame atau masking, redirect, dll).

Kenapa harus memilih ARDHOSTING ? Karena :
Proses Cepat
Proses aktivasi hostinv cepat
On-line Support 24/7
Siap melayani customer setiap saat
Cash Back
Money back guarantee
Perangkat Handal
Server menggunakan teknologi terbaru
Sistem Backup Daily, Weekly, Monthly Backup.

ARDHOSTING menawarkan hosting domain murah dengan pilihan hosting yakni : 

Dedicated Server : Kualitas Terbaik, harga Rp 950.000/ bln, HDD : 1x500GB, Memory : 1 X 4GB, IP Address : 2, Unlimited Bandwidth.
VPS Hosting : VPS Terbaik, Rp 160.000/ bln, Disk Space : 10GB, Memory : Up to 512MB, Data Transfer: Unmetered, Lokasi : IIX, USA.

Standard Price List SSD VPS Indonesia (IIX)

  •  
SSD Diskspace
10 GB
Memory Garansi
384 MB
Memory Burstable
512 MB
Processor Core
X 1
Data Transfer/ Traffic Limit
Unmetered
QOS Bandwidth IIX
1000Mbps (share)
QOS Bandwidth Internasional
Up to 22 Mbps
IP Address
2
Private Nameserver
Ya
Full Root Akses
Ya
Service
Unmanaged
VPS Control Panel
SolusVM
Lisensi WHM/cPanel
Optional
Lokasi Datacenter
IIX
PROMO /bln
Biaya 1 bulan
Tanpa cPanel
150.000
200.000






Mengapa Menggunakan VPS Server ARDHOSTING?
    Full akses root layaknya memiliki server sendiri
    Dapat menjalankan software dan aplikasi yang Anda inginkan
    Tidak ada limitasi yang kami batasi sehingga dapat konfigurasi server dan security sesuai kebutuhan, yang membatasi hanya resource server seperti RAM, Diskspace dan bandwidth
    Budget Friendly untuk kebutuhan web dengan traffic tinggi

Fitur Utama Hosting VPS :
Layered Back up
ARDHOSTING menerapkan layered backup local maupun remote (daily, weekly and monthly), untuk menjamin kenyamanan anda dalam meletakkan data anda di server kami.
CloudLinux Operation System
CloudLinux server membuat server lebih stabil sehingga jaminan uptime lebih baik, dan membuat server lebih aman. 

Reseller Hosting : Terbaik dan Handal, seharga Rp 90.000/ bln, Linux Reseller Hosting, Windows Reseller Hosting, Lokasi : IIX, SGP, USA, Account Management Tools.
Dan Share Hosting yang murah dan handal, seharga Rp 240.000/ thn, Promo 42x Space, Space : 25MB1.05 GB, Unlimited Email Account, Lokasi : IIX, USA, SGP, HKG.

ARDHOSTING melakukan PROMO 42x Space, jadi kita bisa mendapatkan kapasitas hosting maksimal tetap dengan harga minimal yang telah dilengkapi dengan SSD Server untuk jaminan kualitas kehandalan.

Sumber :

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...