Pages

Tuesday, January 3, 2017

Review Glori Melamine

Selamat datang di blog saya. Sudah lama tidak menulis disini. Rindu sekali rasanya. Rasanya menyenangkan sekali. 

Kali ini saya akan menulis mengenai Produsen Peralatan makan melamin Glori karena industri ini mengadakan kontes Seo Glorimelamine.com

Saya mendapatkan informasi industri ini di http://Glorimelamine.com. Saat masuk, saya ditawarkan potongan diskon sebesar 25%. Jadi saya menutupnya dan memasuki halaman websitenya.

Website ini didirikan oleh PT Multi Anugrah Sukses atau Glori melamine yang mengembangkan desain piring dan mangkuk melamin dengan mengikuti trend yang ada di pasar dengan bahan baku food grade melamine berkualitas premium supaya sesuai dengan standard SNI7322:2008.

Kenapa industri ini menggunakan melamin? Hal ini karena bahannya tahan banting, bisa digunakan pada suhu -200 c – 1200 c, model dan coraknya bervariasi, aman buat kesehatan, harga terjangkau. 

Produk mereka berupa piring :
piring cekung segi empat,
piring ceper segi empat bermotif daun jati,
piring ceper motif cabai,
piring ceper motif daun pisang sebesar 10 inci,
piring ceper segi empat oriental dengan pilihan warna hitam atau putih,
piring ceper panjang oriental berwarna putih,
piring makan melamine sebesar Sembilan inci bermotif daun pisang,
piring ceper melamine sebesar Sembilan inci bermotif besek atau rotan,
piring makan melamine sebesar Sembilan inci dengan motif daun jati,
piring sambal sebesar 3,5 inci berwarna putih,
piring sambal sebesar 3 inci berwarna putih,
piring bumbu sekat tiga oriental berwarna putih,
piring ceper oriental berwarna putihm
piring ceper segi empat sebesar Sembilan inci berwarna kuning premium,
piring ceper segi empat sebesar sepuluh inci berwarna ungu premium,
piring ceper segi empat sebesar sepuluh inci berwarna kuning premium,
piring ceper segi empat sebesar sepuluh inci berwarna hitam premium,
piring makan sebesar Sembilan inci dengan pilihan warna kuning premium, biru muda premium, cream stone, pink, merah kuning
 dan masih banyak lagi yang ada di http://glorimelamine.com/product-category/oiring-melamine/.

sendok (sendok bubur), cangkir (cangkir besar 400 ml, cangkir kopi), nampan, mangkok (mangkok gelombang, mangkok miring, mangkok segi empat, mangkok sop ombak, mangkok ukir), asbak melamine. Kostum desain produk melamin Glori dapat dibuat dengan logo restoran atau perusahaan dengan memesan minimal 100 pcs buat promosi industri, seminar dan acara industri.

Tertarik untuk membeli? Atau sekedar ingin melihat produknya? Bisa buka di jual piring melamin Glori, Jual mangkok melamin Glori atau di website http://glorimelamine.com/

Industri ini memiliki keunggulan yakni dari segi desain, produksi, dan distribusi. Dari segi desain, produk-produk yang dihasilkan desainnya modern, menarik, dan dapat di rancang sesuai dengan permintaan kita sebagai pembeli. 

Dari segi produksi, proses produksinya terjamin dengan bahan yang aman. Dari segi distribusi, area distribusi industri ini sudah menjangkau seluruh pelosok di Indonesia.

Industri ini berada di Ruko Daan Mogot Baru LC2/14. Jakarta Barat. Kode pos 11840. Adapun industri ini dapat dihubungi ke nomor telepon di 085212140010, whatsapp di 085212140010, Black berry messanger di 5A178131, glorimelamine@gmail.com.




No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...