Wednesday, January 4, 2017

Obat sakit maag Colidan



Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan menulis mengenai Colidan

Colidan adalah obat penyakit maag yang informasinya bisa dibaca di http://apotikcentury.id/product/detail/0304388?utm=01000207-0100002.  

Obat penyakit maag atau suplemen asam lambung Colidan berbentuk tablet. Obat ini dapat dibeli di Apotik Century atau bisa dibeli secara online di http://apotikcentury.id/product/detail/0304388?utm=01000207-0100002#detail dengan melakukan login terlebih dahulu dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di http://apotikcentury.id/customer/register atau bisa mengklik login with facebook kemudian melakukan sinkronisasi kemudian masuk kembali. 

Setelah login dengan menggunakan email atau Facebook atau Twitter, masuk ke http://apotikcentury.id/product/detail/0304388?utm=01000207-0100002#detail, lalu mengklik buy now, tentukan jumlah (qty) obat yang mau dibeli, lalu klik pay now, isi data di shipping address information. Saat ini, obat ini dapat dibeli dengan harga Rp.60.000,-. 

Setelah dibeli, simpanlah suplemen asam lambung Colidan di tempat sejuk (15-25) derajat Celcius, kering dan terlindung dari cahaya. Colidan aman apabila dikonsumsi secara rutin sebanyak satu kapsul setiap satu hari sekali.

Sakit maag atau gangguan lambung atau gastritis disebabkan oleh stres, kelelahan, kurang tidur, pola makan yang tidak teratur, mengonsumsi makanan pedas, mengonsi makanan dan minuman bersantan, dan mengonsumsi makanan dan minuman berasa asam, obat-obatan, alkohol, serta akibat infeksi oleh bakteri Helicobacter Pylori

Penyebab yang telah disebut diatas dapat merusak mukosa, meningkatkan produksi enzim dan asam lambung yang dapat mengiritasi lambung dan menyebabkan terjadinya luka, sehingga menimbulkan nyeri pada lambung. 

Apabila sudah luka, maka rusaknya lambung dapat berkelanjutan dan membutuhkan proses yang lama bagi penderita maag akut untuk dapat sembuh. Sebelum terjadi sakit maag akut, kita dapat melakukan pencegahan dengan melakukan salah satu upaya yakni mengonsumsi Colidan secara teratur.

Colidan merupakan suplemen asam lambung yang dapat memelihara kesehatan lambung. Colidan terbuat dari bahan natural, yaitu sari ganggang laut  coklat yang berasal dari perairan laut lepas di Okinawa, Jepang, yaitu Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang umumnya disebut Fucoidan. Ganggang ini menghambat bakteri Helicobacter Pylori sehingga kita dapat mencegah infeksi pada lambung.  Selain ganggang, Colidan mengandung Polisakarida.

Colidan bekerja dengan cara membentuk selaput yang melindungi dinding lambung sehingga terhindar dari iritasi akibat enzyme dan asam lambung, serta infeksi bakteri. 

Colidan dapat dikonsumsi oleh orang baik yang belum pernah maupun yang sudah mengalami gangguan lambung. 

Pada penderita gangguan lambung, jika dikombinasikan dengan obat untuk nyeri lambung, maka Colidan dapat membantu memaksimalkan proses penyembuhannya. 

Jika dikonsumsi secara teratur, maka Colidan dapat membantu memelihara kesehatan lambung secara optimal, sehingga orang yang memiliki penyakit maag dapat mengonsumsi makanan pedas, mengonsi makanan dan minuman bersantan, dan mengonsumsi makanan dan minuman berasa asam dengan aman.

Bagaimana Colidan menyembuhkan sakit maag? Yuk kita simak video berikut 


No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...