Monday, April 30, 2018

Dumet School adalah tempat Dimana Lokasi Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang

Halo, sudah lama saya tidak menulis untuk lomba blog. Terima kasih sudah membaca tulisan saya. Kali ini saya mau menulis sedikit tambahan tentang Dumet School dimana sebelumnya pernah saya tulis di http://hatidanpikiranjernih.blogspot.co.id/2017/10/google-dan-dumet.html.
Kini, Dumet School memiliki program kursus internet marketing Dumet School, kursus design grafis Dumet School setelah sebelumnya memiliki program kursus website Dumet School.
Kursus internet marketing Dumet School ada kursus internet marketing Jakarta, Depok, Tangerang. Kursusnya berlokasi di Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok. Kursus ini bisa meningkatkan pendapatan bagi pebisnis, bahkan yang awam (tidak mengerti sama sekali mengenai internet marketing seperti saya yang sudah mencoba melakukan bisnis melalui internet marketing tetapi barang yang laku Cuma sedikit sedangkan tenaga, pulsa/biaya keluar banyak).
Selain mendapatkan ilmu internet marketing di Dumet School, kita juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti tujuh kelas pembelajaran yaitu WordPress, SEO, Facebook Ads & Instagram Ads, Adwords Search, Youtube Ads, Email Marketing, dan Landing Page. SEO itu penting bagi pebisnis yang menggunakan fasilitas blog karena menjadikan suatu blog menjadi SEO itu tidak mudah, tidak cukup Cuma membuat satu blog, promosi link kemana-mana terus bisa langsung SEO. Haaaa tidak semudah itu, saya saja yang sudah menulis blog dari tahun 2012 dan juga sudah mengikuti lomba blog di blog dimana saya menuliskan ini saja belum SEO-SEO hehehe; Akses untuk belajar di DUMET School sepuasnya sampai bisa dan memiliki hasil karya; Akses ke iLab (sistem pembelajaran yang bisa anda akses dimanapun dan kapanpun); Bisa reseat (mengulang kelas) sepuasnya jadi kalau misalnya ada materi yang lupa, atau tidak menangkap saat sekali belajar dan butuh waktu untuk belajar, mengerti dan memahami dunia internet marketing jadi bisa di ulang kembali kelasnya; disupport seumur hidup dan gratis konsultasi selamanya nah keuntungan ini bisa digunakan bagi orang yang tidak langsung bisa mengerti materi, butuh guru untuk membimbing karena tidak semua orang bisa belajar secara mandiri yakni cukup diberi link atau buku terus bisa belajar sendiri atau mencari di Google yang hampir semua informasi ada dan pada kenyataannya ketika praktek atau ujian terlihat deh hasilnya yang kurang baik karena memang membutuhkan bimbingan apalagi gurunya berpengalaman dan memiliki ilmu pengetahuan yang banyak jadi kan bisa belajar banyak ya ga? Terus buat apa dong ada guru kalau bukan untuk mengajar? Cuma ada ilmunya saja kalau menurut saya sih kurang kan tetap nanya sana-sini, lihat sana-sini, kembali lagi kepada guru; sertifikat Digital Marketing dengan nomor izin diknas jadi dengan adanya sertifikat, maka toko kita diakui sama orang lain sehingga mereka berpikir atau berkata, “Oh bersertifikat ya tempat bisnisnya atau website bisnisnya, kereen….”.
Untuk harga kursus internet marketingnya, kalau mau full dapat semua harganya Rp.8.500.000 dimana kursusnya berlangsung selama tiga bulan. Kalau mau yang harganya Rp.6.500.000 dimana kursusnya berlangsung selama dua bulan akan tetapi tidak mendapatkan materi Email Marketing dimana melalui email kita dapat mengumpulkan dan mengelola data customer lewat email. Dan materi Landing Page (Membuat halaman website untuk promosi).
Kursus design grafis Dumet School juga menarik apalagi bagi pebisnis. Soalnya kita bisa belajar bagaimana cara mendesain logo, brosur, majalah, edit foto, dll.. jadi kita bisa lebih menghemat pengeluaran, kan jadi tidak perlu mengeluarkan uang buat mengedit foto ke tukang foto, tidak perlu membayar buat dibuatkan logo, brosur.
Untuk Kursus design grafis Dumet School perbedaan dengan kursus yang dibahas sebelumnya adalah mendapatkan empat kelas pembelajaran yaitu Photoshop, Illustrator, InDesign, dan Flash. Untuk kursus ini, ada tiga paket pilihan belajar yakni premium, pro, ultimate.
Untuk yang premium, mendapatkan materi Photoshop yakni Edit foto, mengolah gambar, dll.; Illustrator (Membuat logo, brosur, packaging, dll); dengan Ujian Sertifikasi Internasional berstandar Adobe Certified Associate (ACA); namun untuk materi InDesign (Mendesign majalah, buku, dll), dan Flash (Animasi interaktif) tidak dapat. Adapun estimasi selesai kursus adalah selama satu bulan dengan jatah waktu kursus seumur hidup dan sampai bisa. Harga kursusnya RP.5.500.000. Untuk dua paket lainnya bisa lihat di https://www.dumetschool.com/kursus-graphic-design.

2 comments:

  1. Dari dulu pengen kursus di Dumet school tapi belum dapet acc dari bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu, kenapa kok ga boleh kursus di Dumet k?

      Delete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...