Pages

Monday, March 7, 2016

Review Jeffbullas.com

Salam sejahtera,
selamat datang di tulisan dalam blog saya ini,
di tema pekan sembilan Liga Blogger Indonesia 2016 kali ini mereview blog di www.Jeffbulass.com.

Ini printscreennya


pada saat masuk, akan ada tulisan :
Get the FREE tools I use that grew my traffic from zero to over 5 million visitors a year!

sebuah ajakan menarik untuk mengetahui tools yang bisa didapat gratis untuk meningkatkan trafik pengunjung di blog kita. Buat saya, trafik pengunjung banyak cukup buat senang, kalau buat lain apa ya kurang tahu, hehe.

kita bisa milih get it now,
saya mencoba, nanti masuk ke https://sumome.com/partner/jeffbullas

masukkan link kita di your site URL, kemudian pilih GET IT FREE.
nanti setelah masukkan link, kita akan masuk ke seperti print scrent di bawah ini,



kita diminta mengisi alamat email, pasword baru, kemudian pilih sign up.
nanti akan muncul seperti print screent di bawah ini,


disitu ada tulisan install sumome on your website, copas kan ke head di HTML saya. Ada juga instruksi sesuai dengan domain yang digunakan.

Cuman, masang kode html itu gimana lagi ya? Tidak bisa di copy. Saat klik kirim email dan milih menggunakan gmail, tidak bisa, eror.

Oklah kita kembali lagi ke domain www.jeffbullass.com, disitu ada menu home, about, speaking, book, services, resources, consulting, contact.

JeffBulas adalah :

seorang blogger, penulis, ahli strategi dan speaker dan bekerja dengan perusahaan dan eksekutif untuk mengoptimalkan merek pribadi dan perusahaan online mereka dengan digital, konten dan pemasaran sosial media.

Blognya tentang semua hal yang harus dilakukan dengan "Social Media Marketing", Konten Pemasaran dan Pemasaran Digital. Ini termasuk Twitter, Blogging, Facebook, YouTube, LinkedIn, Engine Optimisation Search (SEO) dan pemasaran email.

fokusnya di blog ini adalah untuk membantu bisnis di "mendapatkan ditemukan online" di dunia digital dan membuat Anda terlihat dan sukses pada web ramai.

Jeff telah menghabiskan sebagian besar karir saya terlibat dengan Teknologi Informasi, Telekomunikasi dan Industri Web.

Prestasi Jeff meliputi:

    # 1 Pemasaran Konten Influencer dari 6M + update web setiap hari pada tahun 2015 oleh Appinions
    Terdaftar sebagai # 1 Konten Influencer Pemasaran oleh Onalytica - 2015
    Peringkat # 8 pada Forbes "Top 40 Pemasaran Talent Sosial di Dunia" - 2014
    Peringkat # 1 Pemasaran Konten Influencer global pada 2014
    Termasuk dalam Influencer "Top 100 Social Media - 2015 di peringkat # 7
    Ditampilkan di Inc.com ini "20 Pemasaran Ahli Digital untuk Ikuti di Twitter" - 2015
    Tercantum dalam "Top 50 Social Media Daya Influencer" 2013 di Forbes.com di # 11
    Diterbitkan di New York Times
    Huffington Post - "Top 100 Bisnis, Kepemimpinan dan Teknologi Twitter Account Anda Harus Ikuti"
    Penulis buku pertama saya yang pada beberapa daftar terlaris di Amazon - "Blogging Smart Way - Cara Membuat dan Pasar Blog Pembunuh dengan Social Media"
    LinkedIn - 25 Media Sosial ahli yang Harus Anda Ketahui
    Di peringkat # 11 di "Top 50 orang yang paling retweeted di Twitter" oleh Pemasar Mid Sized: Studi
    blog saya menerima lebih dari 5 juta page views per tahun
    blog dibaca di lebih dari 200 negara di seluruh dunia
    Twitter pengikut jumlah lebih dari 320.000
    Finalis - Top 10 Social Media Blog 2010
    Top 10 Social Media Blog Pemenang 2102 - Social Media Examiner
    Social Media Blog Pemenang 2013 - Social Media Examiner
    speaker internasional di seminar konferensi termasuk Italia, Turki, Kuwait, Amerika Serikat, Finlandia, Australia, India dan Selandia Baru
    Presentasi telah dilihat di Slideshare lebih dari satu juta kali
    Jeffbullas.com saat ini menduduki peringkat di atas 50 blog pemasaran menurut Daya 150 Peringkat Adage.com ini
    Menurut Kred.com, jeffbullas.com peringkat # 4 sebagai pemasaran global "Influencer".
    Klout Score dari 81

Selain itu, Jeff Bullas adalah seorang pembicara, konsultan dan diakui secara internasional blogger pemasaran yang menyediakan pembicara utama dan berpartisipasi pada panel pakar pemasaran digital termasuk media sosial.

Prestasi meliputi:

    Peringkat # 8 pada Forbes "Top 40 Pemasaran Talent Sosial di Dunia" - 2014
    Diterbitkan di New York Times
    Tercantum dalam "Top 50 Social Media Daya Influencer" 2013 di Forbes.com di # 11
    Huffington Post - "Top 100 Bisnis, Kepemimpinan dan Teknologi Twitter Account Anda Harus Ikuti"
    Penulis buku yang pada beberapa daftar terlaris di Amazon - "Blogging Smart Way - Cara Membuat dan Pasar Blog Pembunuh dengan Social Media"
    Blog menerima lebih dari 5 juta page views per tahun
    Baca di 190 negara di seluruh dunia
    Twitter pengikut jumlah lebih dari 430.000

Fokus presentasi Keynote dan pidato membantu merek pribadi dan perusahaan untuk memahami bagaimana untuk berpartisipasi, terlibat dan mengoptimalkan kehadiran online mereka di dunia digital.

Testimonial

Berikut adalah apa yang mereka katakan.

Ryan Bonnici - Head of Marketing - Salesforce ExactTarget - Asia Pacific

"Jeff memainkan peran inspirasi dalam program acara pendidikan kita menempatkan bersama-sama untuk klien kami yang paling penting di Salesforce. Dia mendemonstrasikan nilai siklus hidup pemasaran digital dan menerima tinjauan bintang pasca-acara. Mutlak kesenangan untuk bekerja dengan! "

Mark Schaefer, CEO dan pendiri BusinessGrow.com

"Saya merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah Jeff Bullas untuk pertunangannya pertama kalinya AS berbicara dan dia adalah salah satu pembicara yang paling populer di" Social Slam "- hit luar biasa. Jeff memiliki sangat praktis, gaya diakses yang beresonansi dengan penonton. Dia adalah guru alam dan pendongeng! "

Phillipa Spork, Direktur Blue Sky Engagement

"Aku butuh pembicara tamu yang menarik untuk memulai serangkaian pemikiran kepemimpinan sarapan untuk salah satu klien saya. Menjadi acara pertama dalam seri seminar sedang berlangsung, pembicara pertama kami harus terlibat, dan benar-benar harus memberikan nilai untuk pendengar kita! Kami ingin mereka untuk meninggalkan acara terkesan, dan sudah melihat ke depan untuk yang berikutnya. Kami memutuskan untuk mendekati Jeff Bullas untuk menendang it off, dengan bicara pada navigasi media sosial dalam lingkungan bisnis yang kompleks saat ini.

Jeff tidak hanya meminta semua pertanyaan yang tepat terlebih dahulu tentang penonton dan apa yang mereka mungkin akan tertarik, tetapi juga menyiapkan presentasi menarik yang sangat visual, penuh dengan contoh kehidupan nyata, tersedia kejelasan mutlak di sekitar isu-isu kunci, dan penting , ia terjebak ke timeline disediakan. Acara berlari lembur karena hanya untuk jumlah besar pertanyaan dari lantai.

Saya akan sangat menyarankan Jeff Bullas sebagai pembicara publik menarik dan dinamis yang isinya dan keahlian ada duanya!

Craig Badings, Partner, Cannings Corporate Communications.

"Jeff Bullas adalah jenis langka speaker. Ya dia bergairah tentang media sosial. Ya dia adalah pemimpin global pada topik ... tapi yang lebih penting ia memberikan banyak Helluva secara gratis. Kita semua sudah pernah ke konferensi-konferensi dan kelas master di mana Anda merasakan presenter yang menahan beberapa keajaiban, beberapa hal penting - seperti koki yang memberikan resep favorit mereka tapi daun keluar unsur penting - tidak Jeff. Jeff memberi sampai sakit dan kemudian memberikan lebih. Jika Anda ingin wawasan yang mendalam, tumpukan nilai dan seseorang yang ahli pada topik media sosial saya tidak bisa merekomendasikan Jeff lebih tinggi. "
Acara berbicara
Sosial Slam 2013 - Knoxville, Tennessee, USA

Jeff Bullas Keynote berbicara di Social Slam Knoxville USA 2013


Tepat Sasaran - Sydney Australia 2013

Tepat Sasaran Sydney Seminar Jeff Bullas Berbicara kamar Standing hanya


Forum Jaringan Sosial dan Workshop - Kuwait, 2013

Jeff berbicara lokakarya di Socionet Forum di Kuwait 2013
Konferensi Pemasaran Digital DGTL # U - Beirut, 2012

Jeff Berbicara di Beirut 2012 - Keynote
topik meliputi

    Cara melepas Kekuatan Konten "Ide dan inspirasi untuk konten yang orang suka berbagi di media sosial"
    Cara Membuat, Pasar dan Mengelola Merek Digital Anda
    Bagaimana Win dalam Ekonomi Digital
    Bagaimana Memulai dengan Pemasaran Sosial Media


Media Pemasaran Sosial Untuk Bisnis

Bagaimana Menggunakan Social Media Untuk Pasar Acara Mayor

Cara Menggunakan Sosial Media Untuk Pasar Merek global Anda

Dia mengerti dampak web ini memproduksi untuk profesional dan perusahaan pemasaran karena mereka memasarkan merek mereka di dunia yang terus bergerak secara online pada kecepatan yang fanatik.

Jeff dapat berbicara pada kebanyakan topik pemasaran yang melibatkan "New Media" termasuk media sosial dan tren dalam dunia digital.

Beberapa keterlibatan masa lalunya:

    presentasi Keynote ke Humas Institute Of Australia, konferensi tahunan utama bagi para profesional public relations di Asia
    keynote speech pada Konferensi Effie Awards di Eropa.

Buku yang dia jual adalah nge-blogging dengan cara yang pintar atau dalam bahasa Inggrisnya judulnya Blogging The Smart Way. Isinya adalah bagaimana menciptakan dan membunuh blog dengan sosial media.

Cara Membuat dan Pasar Blog Pembunuh dengan Social Media"
Apakah beberapa pertanyaan ini terlintas dalam pikiran Anda sebagai blogger baru atau potensial? Anda ingin memulai sebuah blog tetapi Anda tidak tahu di mana untuk memulai? Anda telah menulis blog Anda selama berbulan-bulan dan Anda tidak memiliki lalu lintas? Apakah Anda mendapatkan begitu frustrasi dengan blog Anda bahwa Anda merasa ingin menyerah?
Jadi Anda ingin membuat blog Anda sukses?
Kadang-kadang usaha itu tampaknya terlalu keras dan tidak peduli apa yang Anda lakukan itu tampaknya tidak bekerja. Anda sudah mendapat desain besar dan Anda berpikir bahwa artikel Anda menarik dan memiliki konten yang besar tetapi masih
Dalam buku saya, saya akan: Tampilkan di mana untuk memulai satu langkah pada Bantuan waktu Anda untuk datang dengan puluhan ide dan topik untuk menulis tentang Mengajarkan cara untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda dengan puluhan teknik sederhana yang bekerja dari pemasaran email ke sosial media.

Buku Blogging cara cerdas
Klik pada tombol "BUY NOW" di bawah ini untuk membeli melalui PayPal
Membeli dan men-download Blogging cara Cerdas Sekarang

Bisa dibeli dengan Paypal

Rahasia Blog Didukung oleh Social Media
Jeff akan mengungkapkan rahasia untuk : Pemasaran blog Anda dengan media sosial untuk peringkat tinggi di Google dan menyebar bisnis Anda dan merek pribadi secara global. Bagaimana saya tumbuh traffic blog saya dari nol sampai lebih dari 300.000 hits per bulan Taktik saya diterapkan untuk peringkat di 50 Pemasaran Blog Top di dunia seperti yang tercantum oleh AdAge Daya bergengsi 150 Datang untuk dicatatkan pada Forbes sebagai salah satu "Top 50 Social Media Daya Influencer "global - peringkat # 14 Pemenang dari" Top 10 Social Media Blogs "dengan Social Media Examiner 2012
Membuat merek online berpengaruh baik pribadi atau untuk bisnis sekarang menjadi penting dalam dunia yang semakin digital, apakah Anda memulai bisnis, menulis buku, merancang sebuah situs web, rekaman album atau mengambil berbagai usaha-usaha lainnya. Setelah Anda mulai mendapatkan "blog untuk rock" Anda, Anda akan melihat bagaimana konsep-konsep ini dapat diterapkan untuk berbagai kegiatan dan di sepanjang jalan Anda akan menemukan peluang yang akan terus mengejutkan dan menyenangkan Anda.
ulasan

Berikut adalah beberapa reviewnya :
"Jeff Bullas telah menulis sebuah buku sensasional untuk membantu Anda menemukan hadiah Anda untuk menulis tentang, dan kemudian menyalurkan ini menjadi strategi pembuatan konten yang akan menarik eksposur, retweets, saham dan media yang diperoleh. Ini adalah buku yang luar biasa bagi seseorang baik baru mulai ke blog atau seseorang maju mencari untuk memperbaiki strategi mereka untuk metode terbaru. Saya merekomendasikan buku ini sebagai iringan fantastis untuk jeffbullas.com, blog saya telah diikuti selama beberapa waktu sekarang. Jeff meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dan menulis dengan jelas, gaya ringkas yang memungkinkan untuk aplikasi cepat dan hasil. Lima bintang "- The Technologist
"Informasi yang besar tentang bagaimana memasarkan blog Anda untuk sukses. Jeff tahu apa yang ia bicarakan dan buku adalah harus membaca "- Alex Chris
"Jeff mencakup semuanya! antusiasmenya menyebalkan Anda dan memungkinkan pembaca untuk percaya itu mungkin untuk berhasil di arena ini. Blogging dan semua yang melibatkan jelas gairah. Dia tahu hal itu dan menyajikan dengan cara yang jelas dan ringkas. Studi kasusnya menyoroti berbagai orang menjadi blogger sukses. Selain memotivasi pembacanya, ia menjabarkan dasar "bagaimana itu" bahwa blogger perlu tahu agar dapat sukses. Saya memiliki banyak catatan yang saya akan sebut sebagai saya membangun blog saya. Ini adalah satu-satunya buku yang saya perlu-Jeff mencakup segala sesuatu !! "- Gail Cassidy
"Menemukan ini untuk menjadi inspirasi dan praktis" - Niklas Lohman
"Saya sarankan tetap notepad dengan Anda saat Anda membaca buku ini atau sorot bagian yang Anda perlu membaca lagi dan mengeksekusi" - Teddy Burriss

Anda akan Belajar: 
Pentingnya gairah dan tujuan Bagaimana menemukan audiens Anda Bagaimana audiens Anda dapat menemukan Anda Bagaimana menulis dan mengembangkan konten contaigous pemirsa dan pembaca akan senang dan ingin berbagi Bagaimana menemukan dan menggunakan teknologi yang tepat untuk membangun sebuah blog di atas pondasi yang kuat Garis teknik yang berbeda untuk menulis menawan berita rahasia bagaimana menggunakan media sosial untuk menyebarkan konten Anda bagaimana mengoptimalkan blog Anda sehingga Anda akan ditemukan di Google dan mesin pencari lainnya Mengapa Anda perlu menumbuhkan basis pengikut substansial Twitter cara untuk menggunakan Facebook untuk memasarkan blog Anda dan bisnis Anda elemen penting untuk menciptakan personal brand yang dapat secara dramatis meningkatkan penghasilan Anda dan akan mengubah hidup Anda Bagaimana untuk menjadi ahli dan berpikir pemimpin dalam industri Anda.

Apakah Buku ini untuk Anda? Anda seorang pengusaha, penulis, musisi, pemilik bisnis, eksekutif perusahaan, desainer, programmer atau pemasar bekerja pada sebuah ide besar. Anda beriklan di halaman kuning atau majalah perdagangan. Anda belum di papan dengan kekuatan platform media digital seperti blogging dan media sosial, tapi kau ingin belajar lebih. Anda telah diberitahu Anda perlu menggunakan web digital dan sosial untuk membangun, meluncurkan dan menampilkan merek Anda ke dunia. Anda mulai menyadari bahwa aturan lama pemasaran tidak berlaku lagi.
Jika salah satu poin ini berlaku untuk Anda atau bisnis Anda, maka buku ini adalah untuk Anda.

Berikut daftar isi dari Bukunya :

pengantar
Bab 1. Apa itu Blog?
Bab 2. My Story - Bagaimana saya tumbuh lalu lintas saya ke 300.000 halaman hits per bulan dengan media sosial
Bab 3. Rahasia Setiap Blog Sukses dan Cara Temukan Ini
Bab 4. 12 Blogging Essentials dan Persiapan
Bab 5. Blog Pribadi
Bab 6. Bisnis Blog
Bab 7. Cara Cari Inspirasi dan Ide untuk Konten Blog Anda
Bab 8. Mengapa Headlines yang Penting
Bab 9. Pemasaran Blog Anda: The 4 Essentials Key
Bab 10. 10 Langkah Kunci Strategi Pemasaran Media Sosial Sukses
Bab 11. Tips Pemasaran di Social Networks Top
Bab 12. Bagaimana Pasar Blog Anda di Twitter
Bab 13. Bagaimana Pasar Blog Anda di Facebook
Chpater 14. Mengoptimalkan Blog Anda untuk Social Media ke Super daya Berbagi
Bab 15. Pemantauan dan Pengukuran Blog Anda
Bab 16. Blogging Journey - Menggabungkan Semuanya

Servis yang atau jasa yang dia tawarkan adalah :
Membuat konten multimedia yang besar
    Membangun jaringan sosial yang besar dan terlibat

Hal ini dicapai dengan perencanaan baik diteliti dan memenangkan strategi yang mencakup menggunakan taktik kuat yang relevan untuk audiens yang ditargetkan dan tujuan.

Ini juga berarti menerapkan alat yang benar yang menghemat waktu dan uang.
Pemasaran sosial media sebagai strategi terpadu

pemasaran media sosial dilakukan dengan benar adalah pendekatan terpadu yang meliputi komponen inti pemasaran digital seperti:

    pemasaran konten
    optimasi mesin pencari
    Email Pemasaran

Ini semua harus dijalin ke dalam campuran.

Penyadapan ke amplifikasi media sosial bukan merupakan pendekatan yang terisolasi yang hanya sekitar menangkap lebih Facebook suka. Ini adalah tentang membangun merek online melalui "kerumunan bersumber marketing" yang terus-menerus dan sustainable.This termasuk Twitter, Instagram, Google+, LinkedIn, Slideshare, Pinterest dan YouTube antara banyak jaringan media sosial utama.
media sosial organik pemasaran

Kadang-kadang Anda perlu membayar untuk memperhatikan cepat melacak proses pemasaran. Ini berarti melakukan ke anggaran untuk iklan di Facebook, Twitter atau Google Adwords untuk bertindak sebagai katalis mempercepat.
consulting

Ini termasuk layanan inti berikut.
# 1. Sosial strategi pemasaran media

Di sinilah kita duduk dengan Anda dan tim Anda dan mendiskusikan dan menemukan kebutuhan Anda dan tujuan. Kami kemudian penelitian target pasar Anda, pesaing dan data lain dan membuat rencana tertulis.

Ini akan memastikan Anda menjalankan taktik yang merupakan bagian dari pencapaian pemasaran dan penjualan tujuan yang memenuhi tujuan bisnis Anda. Apakah itu adalah kesadaran merek, meningkatkan penjualan atau meningkatkan peringkat mesin pencari.

Pada akhir proses ini Anda akan memiliki roadmap untuk memulai perjalanan.
# 2. strategi pemasaran konten

pemasaran konten telah muncul sebagai kekuatan pemasaran yang kuat digital sebagai media sosial telah merumuskan dan demokratisasi penerbitan dan pemasaran. Hal ini juga didorong oleh prioritas peningkatan oleh Google dan mesin pencari untuk peringkat konten berkualitas dalam hasil pencarian. pemasaran konten menular dapat menyebabkan otoritas online, brand awareness dan meningkatkan penjualan.

Di mana Anda mulai?

Jika Anda memecahnya ke penting intinya dua dibutuhkan:

1. Konten penciptaan: Untuk membuat otoritas dan kesadaran merek online, organisasi perlu menjadi "penerbit".

2. Isi amplifikasi: Setelah membuat dan penerbitan maka Anda perlu untuk membuat konten penyebaran. Ini berarti mendistribusikan dan mempromosikan konten Anda. Hal ini membutuhkan jaringan sosial.

Merek kedua perusahaan dan pribadi kebutuhan untuk membuat dan mempublikasikan konten. Ini membutuhkan pendekatan yang direncanakan untuk melakukan hal ini dengan baik. Tapi seperti yang kita semua tahu iblis dalam detail. Itu adalah di mana keajaiban terjadi. Perencanaan diikuti dengan "eksekusi"

Siapa yang harus melakukan pemasaran konten?

Besar atau kecil, bisnis yang menjual ke businessses lainnya (B2B) dan orang-orang yang menjual kepada konsumen (B2C). pemasaran konten bekerja dengan baik di banyak industri.

Berikut adalah beberapa yang melakukannya dengan baik.

    Red Bull: Minuman Energi
    Lorna Jane: FitnessFashion
    General Electric: B2B besar Multi-Nasional

Jadi pemasaran konten bukan tentang "mengapa" tapi "bagaimana". Di situlah kami dapat membantu.
# 3. strategi blogging

Sebuah strategi blogging terencana dapat menjadi landasan dan dasar dari konten strategi pemasaran sederhana untuk usaha kecil.

merek pribadi dan perusahaan mulai menyadari bahwa halaman web statis tidak berubah tidak akan membawa pelanggan kembali ke website Anda. toko online, website perusahaan perlu menciptakan konten multi-media yang unik dan menular pada domain mereka sendiri, pada diri mereka host blog. Blogging adalah tentang berikut.

    Menambahkan nilai kepada pelanggan dan prospek hidup melalui penerbitan multi-media.
    Menyediakan konten yang memecahkan masalah, mendidik dan memberikan inspirasi

Hal ini akan menyebabkan menciptakan pembaca setia yang akan menjadi pelanggan fanatik.

Menciptakan strategi blogging yang meningkatkan peringkat mesin pencari dan posisi Anda sebagai ahli dalam industri Anda dapat dicapai melalui pendekatan direncanakan dan ditargetkan.
# 4. Coaching & Mentoring

membantu mengatur alat, pelatih staf Anda dan membimbing Anda melalui kompleksitas datang untuk mengatasi dengan media baru dan web sosial.
berbicara

Perlu untuk mendidik dan menginspirasi manajemen atau tim eksekutif tentang evolusi media digital dan sosial dan bagaimana ia mengubah bisnis, penerbitan dan pemasaran landscape?

Kemudian ada 2 cara kunci untuk melakukan itu. Berbicara pada konferensi perusahaan dengan 30 sampai 45 menit presentasi keynote atau dengan pendekatan lokakarya lebih konsultatif dari 2 jam untuk sehari penuh.
1. pidato intisarinya dan Presentasi

Hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita dan audiens. Anda dapat mengunjungi jaringan media sosial SlideShare saya untuk menemukan berbagai topik yang akan memenuhi sebagian besar kebutuhan perusahaan.

Keynotes populer termasuk

    10 Langkah untuk Sukses Strategi pemasaran Media Sosial
    Bagaimana Win dalam Ekonomi Digital
    Reputasi Online dan Pengaruh
    Cara melepas Kekuatan Konten

Pendidikan
1. Kelas Guru

Pada jeffbullas.com selalu menambahkan konten premium dan kursus. acara pendidikan terbaru kami adalah hari penuh intensif "Master Class" pada "Cara Membuat Authority Online"

meliputi 10 Langkah Kunci untuk menjadi otoritas online, pemimpin dan ahli dalam industri Anda dan niche dan menghasilkan uang dari pengetahuan Anda.

Itu termasuk:

    Mendefinisikan Fokus Anda
    Mengidentifikasi target audiens
    Merancang dan meluncurkan platform digital
    Bangunan kredibilitas online
    Membuat konten menular
    Kemasan pengetahuan Anda
    Konversi
    Tumbuh jaringan media sosial Anda
    Mengembangkan kemitraan promosi
    Menerapkan pemasaran digital

2. Lokakarya

Lokakarya yang lebih dalam dan lebih interaktif keterlibatan dalam topik yang berbeda. Mereka termasuk Q & A, di mana peserta dapat mengajukan pertanyaan tentang topik yang perlu klarifikasi lebih lanjut.

Lokakarya topik dapat mencakup

    Pengantar Pemasaran Digital
    Pemasaran media sosial
    konten Pemasaran

Lokakarya bisa 2 jam atau hingga satu atau dua hari.

Untuk resources/sumbernya, Jeffbullas dalam blognya mengatakan bahwa :

Bagaimana Memulai Blog: Langkah-Langkah Instruksi

Jadi Anda tidak tahu di mana untuk memulai, kan? Tebak apa-juga tidak I. Saya mengerti. Secara harfiah. Ketika saya mulai JeffBullas.com beberapa tahun yang lalu, aku tidak tahu bagaimana untuk memulai sebuah blog. Saya hampir tidak bisa mengeja HTML, apalagi membangun sebuah website yang sukses dan blog.

Sebuah catatan cepat sebelum Anda membaca sisa bagian sumber daya.

Tapi kabar baik: lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Saya telah belajar satu ton selama pendakian saya untuk 4 juta pembaca setahun. Dan sekarang Anda bisa belajar dari rasa sakit saya dan menderita untuk menghindari banyak kebosanan yang terlibat dalam menciptakan sebuah blog yang sukses. Berikut adalah cara saya memulai blog saya, langkah demi langkah, diikuti oleh pemikiran tambahan dan wawasan di bawah ini:

    The jeffbullas.com blog host oleh Bluehost Web Hosting. Untuk hanya $ 3,95 per bulan, Bluehost dapat membantu Anda mengatur dan host blog Anda. Karena JeffBullas.com adalah mitra afiliasi Bluehost, pembaca saya dapat menggunakan link ini untuk menerima diskon 50% dari harga bulanan dan nama domain gratis.

1. Domain dan Hosting

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah pergi ke Bluehost dan mendaftarkan domain Anda. Anda bahkan tidak perlu menyiapkan halaman WordPress pertama, sejak Bluehost melakukan semua itu untuk Anda. harga dasar Bluehost adalah $ 3,95 per bulan, yang bekerja untuk 99% orang (catatan: pembaca di jeffbullas.com dapat menggunakan link ini menerima diskon 50% dari harga bulanan dan nama domain gratis). Kemudian, Anda dapat melakukan instalasi sederhana dari WordPress melalui Bluehost. Jika Anda memiliki pertanyaan Anda dapat chatting dengan "live chat" ?? Orang-orang di Bluehost gratis; mereka akan mengarahkan Anda ke arah yang benar dan membuat set-up yang super mudah.
2. Pasar blog Anda

Meluncurkan blog Anda adalah satu hal tetapi membuatnya terlihat oleh dunia adalah hal lain. Mari kita lihat bagaimana kita dapat menggunakan media sosial, email, konten dan mesin pencari untuk memasarkan blog keren baru Anda.
Langkah 1: Media Pemasaran Sosial

Jadi Anda memiliki WordPress blog setup Anda sekarang. Waktu ke pasar itu!

Mari kita mulai dengan pemasaran media sosial
Kericau

Twitter sering diremehkan dan Anda perlu menggunakan alat untuk membantu Anda mencapai potensinya.

Tools Twitter

Twitter membutuhkan alat-alat untuk membantu Anda mengelola dan mengendalikan tweet. Ini adalah alat yang saya gunakan dan saya juga merekomendasikan.

    Socialoomph - Professional Edition: ini memungkinkan saya untuk melakukan berbagai tugas termasuk penjadwalan, penerbitan berulang tweet dan auto-mengikuti kembali dan menyelamatkan saya sekitar 40 jam seminggu.
    Hootsuite: Ini adalah alat penting untuk mengelola Twitter dan jaringan sosial lainnya dengan memungkinkan Anda dan tim Anda untuk secara efisien melacak percakapan dan mengukur hasil kampanye.
    Tweepi: ini adalah alat yang saya gunakan untuk membantu saya membangun pengikut Twitter saya.
    Twitterfeed: Alat ini memungkinkan saya untuk berbagi konten blogger saya percaya tanpa harus secara manual menciak posting blog terbaru mereka. Awesome menghemat waktu alat yang menambahkan konten yang berharga ke aliran Twitter saya.
    TwitterCounter: Memungkinkan Anda untuk melihat sekilas berapa banyak pengikut Twitter Anda telah menambahkan lebih dari satu bulan terakhir atau bahkan 6 bulan.
    Tweetadder: ini memungkinkan Anda untuk melakukan Twitter pemasaran dan promosi yang bekerja dalam aturan Twitter

Facebook

Facebook adalah jaringan sosial terbesar di planet ini. Berikut adalah beberapa alat dan sumber daya untuk mendapatkan Anda tempat berlangsung.
Facebook Alat

pembangun kontes gratis Heyo ini membantu Anda menangkap email dari Facebook dengan drag dan drop kontes Anda dapat menyesuaikan tanpa coding. tingkat konversi yang khas pada kontes Heyo 10% -25%. Klik di sini untuk mencoba gratis.

ShortStack: Ini "App" memungkinkan Anda untuk membuat kustom halaman Facebook tanpa harus menjadi seorang programmer.
Pelatihan Facebook

Facebook Pengaruh oleh Amy Porterfield. Saya telah belajar banyak dari kursus dan itu baik terstruktur dengan format multi-media termasuk pelatihan video, transkrip, ringkasan dan podcast.
LinkedIn

LinkedIn adalah "" jaringan sosial jika Anda adalah seorang profesional dan ingin terhubung ke orang-orang dalam industri Anda atau bidang minat. Dengan lebih dari 220 juta pengguna Saya juga merasa driver lalu lintas yang efektif untuk blog saya dengan itu menjadi sumber terbesar kedua dari lalu lintas setelah Twitter.
Pelatihan LinkedIn

Baru-baru ini saya bertemu seorang pengusaha dengan nama: Alex Pirouz. Saya menceritakan Alex tentang blog saya dan bagaimana saya mencari cara baru untuk mendapatkan pesan saya di luar sana. Saat itulah ia mulai bercerita tentang LinkedIn.

Pada saat itu saya telah mendengar banyak tentang LinkedIn tapi tidak ada yang membuat saya melompat dari kursi dengan kegembiraan. Sepanjang salah satu percakapan kami dia mogok bagi saya proses 3-langkah yang telah digunakan selama beberapa tahun terakhir untuk:

    Dapatkan unggulan di lebih dari 50 publikasi media tanpa mengirimkan siaran pers tunggal
    Tumbuh perusahaan bisnis penasehat oleh lebih dari 328% dengan mengamankan kemitraan perusahaan patungan melalui LinkedIn
    Menghasilkan ribuan lead sementara menghabiskan $ 0 pada iklan atau pemasaran

Saya telah diatur dengan Alex untuk memberikan "GRATIS" LinkedIn Webinar. Anda akan belajar bagaimana untuk tumbuh jaringan Anda, meningkatkan lead dan penjualan.

Cari tahu bagaimana untuk menghasilkan lead lebih dalam satu bulan daripada kebanyakan pesaing lakukan dalam satu tahun! Klik di sini untuk mendaftar

Top Dog Social Media adalah blog dan otak di balik itu adalah menyenangkan Melonie Dodaro (yang saya merasa senang menghabiskan waktu dengan di San Diego baru-baru ini) dan tentu saja dia di LinkedIn berjudul "LinkedIn Laba Formula" akan membantu mengambil keahlian LinkedIn Anda untuk tingkat berikutnya. Cari tahu lebih lanjut di sini
pinterest

Menurut Reuters, Pinterest telah mengumpulkan 48.700.000 pengguna sejak awal tiga tahun lalu dan sebuah studi oleh SimplyMeasured mengungkapkan bahwa 69 dari 100 merk dunia sekarang memiliki rekening Pinterest. Pinterest telah terbukti untuk mengarahkan lalu lintas ke situs dan menciptakan lebih banyak pendapatan dari Facebook.
Pelatihan Pinterest dan Consulting

Enpreneur Pinterest Layanan: Tehmina Zaman adalah otak di balik pelatihan Pinterest ini. Dia telah membuat perbedaan besar ke halaman Pinterest saya dan tahu dia "menjepit"
blogging workbook

ProBlogger: Darren Rowse telah menjadi salah satu pemimpin dalam blogging otentik. Berikut adalah 6 Buku kerja untuk membuat Anda pergi baik untuk pemula, menengah dan lanjutan.

    31 Hari untuk Membangun Blog Lebih Baik
    Blogwise: Bagaimana melakukan Lagi dengan Kurang
    Copywriting Scorecard untuk Blogger
    Probloggers Panduan untuk Blogging untuk Bisnis Anda
    The Blogger Panduan untuk Pemasaran Online
    Probloggers Guid untuk Anda Minggu Pertama Blogging

Langkah 2. Email Marketing

Jika ada satu hal yang harus menerapkan pada blog dan situs web dari satu hari, mereka sedang membangun sebuah daftar email. Anda sendiri dan dapat menggunakannya untuk mencapai prospek dan pelanggan kapan saja.

Berikut adalah beberapa platform pemasaran email yang terbukti, kuat dan akan meningkatkan efektivitas pemasaran Anda.

    Aweber: Apakah pemasaran Email dan auto-responder yang saya gunakan untuk blog ini dan memiliki berbagai macam fitur yang dapat digunakan oleh pemasar afiliasi, blogger dan pemilik situs web.
    MailChimp: Ini adalah mudah untuk menggunakan platform pemasaran email yang hemat biaya dan mudah untuk bangun dan berjalan cepat.
    Tepat Sasaran: Mereka memiliki banyak fitur untuk pemasar email untuk pengguna yang lebih maju. platform mereka (s) termasuk tidak hanya email tetapi alat media sosial pemasaran untuk Facebook.

Langkah 3. Konten Pemasaran

Konten adalah dasar dari setiap strategi pemasaran online. Pelajari cara membuat dan memasarkan konten Anda untuk terlibat dengan pelanggan Anda, apakah itu adalah artikel,, gambar atau video.

    Konten Marketing Institute: Joe Pulizzi telah mengumpulkan sumber daya fokus dan blog yang akan membuat Anda di atas kebutuhan pemasaran konten Anda
    Hubspot: Salah satu asli dan masih salah satu penyedia perangkat lunak pemasaran dr terbaik dan blog di planet ini. perangkat lunak mereka membantu lebih dari 9.000 pemasar menghasilkan lead lalu lintas dan mengelola mereka saluran penjualan online. Mereka adalah salah satu inspirasi utama untuk memulai blog saya.

Langkah 4. Search Engine Marketing

Mendapatkan lalu lintas dari Google atau mesin pencari lainnya secara gratis bernilai emas. Gunakan sumber daya ini untuk mengidentifikasi apa kata kunci dan frase yang mengarahkan lalu lintas ke blog atau website Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk menemukan kata-kata yang Anda harus menggunakan konten Anda dan posting.

sumber pemasaran yang lebih

120 Taktik Pemasaran untuk Blogging Sukses


sumber lainnya

Kedua situs yang mana saya pergi untuk secara teratur untuk tetap up to date pada SEO.

    Search Engine Journal
    Search Engine Land

alat

    Google Analytics: tool gratis ini harus dimuat ke setiap website / blog untuk mengukur apa frase yang saat ini mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.
    Google Adwords Keywords Tool: Alat ini gratis dari Google akan membantu Anda menentukan kata kunci apa pelanggan potensial tingkat permintaan untuk kata-kata pencarian dan.

copywriting

Copyblogger: Mereka telah menjadi situs yang saya telah digunakan selama bertahun-tahun dan membaca sering. Nama Copyblogger mengatakan itu semua dan itu dimulai sebagai situs dan blog tentang copywriting. Hari ini jauh lebih dan portal besar untuk pemasaran konten, SEO copywriting, Email pemasaran, Kata Kunci penelitian dan pemasaran internet pada umumnya.
Distribusi produk

Ketika Anda telah menciptakan dan dikemas kursus online Anda dan ebooks Anda perlu mendapatkan beberapa distribusi selain situs web Anda sendiri.
Menghasilkan uang dari blog Anda

    Infolinks: Apakah salah satu platform monetisasi terbesar di dunia, membantu lebih dari 200.000 penerbit di seluruh dunia untuk menciptakan pendapatan tambahan dari ruang iklan yang tidak terpakai, dengan suite unit iklan canggih didukung oleh real time maksud penargetan.
    E-Junkie: Mereka menyediakan keranjang belanja dan sistem yang aman untuk membiarkan Anda menjual produk download Anda seperti e-book, software atau kursus online.
    Clickbank: Membantu Anda memonetisasi pengetahuan Anda dan audiens dan merupakan salah satu yang terbesar di planet ini
    Komisi Junction: diakui jaringan lain distribusi produk yang memungkinkan Anda untuk menghargai orang untuk menjual produk secara online Anda

outsourcing

Butuh bantuan dengan blog atau website desain, pengembangan atau bantuan teknis lainnya? Neeed untuk merancang dan format e-book kemudian dua situs ini menyediakan akses ke puluhan ribu kontraktor di seluruh dunia yang sangat hemat biaya.
desain umum dan pengembangan

Ini adalah dua saya telah digunakan secara teratur yang mudah digunakan dan biaya sangat efektif.

    Elance
    freelancer

Desain
Bila Anda perlu menciptakan merek mengesankan kemudian merancang sebuah logo, halaman web atau bahkan desain aplikasi mobile yang berdiri formulir kerumunan sangat penting. Situs ini memberikan pilihan desain dalam format kompetisi.

    99 Designs - ini adalah desain difokuskan situs besar untuk logo, desain web, desain kartu nama, desain aplikasi mobile dan banyak lagi.

asisten virtual dan staf
Web sosial dan ekonomi global memungkinkan Anda untuk menemukan sumber daya, keahlian dan keterampilan di mana saja. Kadang-kadang Anda ingin berkonsentrasi pada tugas-tugas strategis dan penting tanpa penanganan hari ke hari potongan-potongan.
Berikut ini adalah sumber daya yang besar untuk menemukan asisten virtual hak anggota staf

    Virtual staf finder

foto-foto

Pada web visual yang memiliki mencolok gambar dan foto sangat penting di sini adalah 3 situs yang saya gunakan untuk menemukan gambar-gambar yang menciptakan kesan visual yang hebat.

    Bigstock Foto: ini adalah layanan berbayar namun memiliki perpustakaan besar dengan banyak dalam definisi tinggi.
    Shutterstock: Sekali lagi Anda akan membayar untuk gambar mereka tetapi mereka memiliki perpustakaan jutaan gambar dan foto
    Flickr: Situs ini adalah di mana saya gunakan untuk mendapatkan akses ke foto gratis di bawah lisensi creative commons yang memungkinkan Anda untuk menggunakan foto dengan atribusi

Jika Anda perlu membuat screen shot yang dapat Anda edit maka saya sangat merekomendasikan software SnagIt oleh TechSmith. Saya menggunakan ini hampir setiap hari untuk menunjukkan elemen kunci pada website dan alat-alat dalam format visual dalam posting saya.

    SnagIt

Video

Jika Anda ingin membuat video online yang besar dengan merekam layar Anda sehingga Anda dapat mengubah presentasi PowerPoint untuk video atau berjalan seseorang melalui bagaimana melakukan sesuatu secara online maka Camtasia adalah alat perangkat lunak yang besar untuk melakukan itu.

Ini tersedia untuk PC dan Apple Mac

    Camtasia

buku-buku

Berikut adalah beberapa buku yang akan memberikan beberapa bacaan untuk menginspirasi dan mendidik Anda sepanjang perjalanan bisnis blogging.

buku saya "Blogging Smart Way - Cara Membuat dan Pasar Blog Pembunuh dengan Social Media" dan tersedia di Amazon dalam format Kindle adalah tempat yang baik untuk memulai.
1. 4-jam kerja seminggu: Melarikan diri 9-5, Tinggal di mana saja, dan Bergabung dengan Kaya Baru

Penulis: Tim Ferriss

Saya membaca buku ini oleh Tim Ferriss sekitar 5 tahun yang lalu ketika janji masa depan web mulai menjadi sangat nyata sebagai media sosial memegang. Twitter baru saja mulai dan Facebook semakin traksi. Buku ini berjanji untuk membawa Anda dari kerepotan pekerjaan hari dengan mimpi melakukan apa yang Anda suka melakukan dan uang itu di web.

Buku ini menginspirasi saya untuk memulai blog saya.
2. Elemen: Bagaimana Menemukan Passion Anda Semua Perubahan

Penulis: Ken Robinson, PhD

Buku ini oleh Ken Robinson Saya telah membaca lebih dari sekali. Seperti yang saya telah menjadi guru dalam kehidupan sebelumnya, itu selaras dengan saya. Ini memberikan wawasan yang menginspirasi tentang bagaimana ketika menemukan gairah Anda dan menggabungkan dengan kemampuan bawaan Anda dan bakat dapat mengambil kehidupan dari membosankan untuk sebuah mahakarya. Dia menyebut persimpangan ini "The Element".

Termasuk adalah contoh dari orang-orang terkenal yang telah menemukan unsur seperti Paul McCartney, Richard Branson dan Arianna Huffington.

Ingin belajar beberapa rahasia untuk mengambil hidup Anda ke tingkat lain?
3. Dibuat untuk Stick: Mengapa Beberapa Ide Survive dan Lainnya Die

Penulis: Chip Heath dan Dan Heath

Buku ini dengan Chip Heath dan Dan Heath adalah tentang ide-ide. Jika buku yang menginspirasi Anda untuk menulis posting blog tentang hal itu, maka Anda tahu itu telah menyentuh Anda. Mereka menguraikan 6 Prinsip "Situs Sticky" yang sekarang saya pertimbangkan ketika menulis atau berkomunikasi. Apa enam prinsip?

Kesederhanaan, tidak disangka-sangka, konkrit, kredibilitas, emosi dan cerita.

Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan komunikasi Anda dan membuat ide-ide Anda berkesan, maka buku ini tidak boleh diabaikan.
4. Pada Penulisan: A Memoir of the Craft
Penulis: Stephen King

Stephen King dikenal lebih untuk buku fiksi daripada non-fiksi. Buku ini adalah bagian memoar (untuk 100 halaman pertama) dan kemudian ia mengungkapkan dalam 200 halaman terakhir toolkit dasar untuk menjadi baik atau bahkan seorang penulis besar.

semangat untuk menulis jelas dan menarik. perjalanan hidupnya adalah mengungkapkan. Tiga pesan kunci terkesan saya ... pentingnya kesederhanaan, mulai dan ketekunan. Itu hanya awal dari apa yang Anda akan menemukan antara selimut nya.

Buku ini bukan hanya tentang menulis, ini adalah tentang kehidupan.
5. Mengolah
Penulis: Jason Fried dan David Hansson

Buku ini ditulis oleh Jason Fried dan David Hansson yang merupakan pendiri 37 Sinyal yang merupakan perusahaan pengembangan perangkat lunak yang sangat sukses (pernah mendengar tentang software "Basecamp"). Apa yang Anda menemukan banyak ide untuk mengolah bisnis Anda bahwa mereka telah menemukan dari pengalaman pribadi. Jika Anda tinggal di abad ke-21 dan ingin tahu bagaimana bisnis yang sedang diciptakan kembali yang bekerja dalam ekonomi pengetahuan maka layak membaca.

bab punchy singkat dikemas penuh ide-ide keren dan inspirasi.
6. Mulailah dengan Mengapa: Bagaimana Pemimpin Besar Inspire orang untuk Take Action

Penulis: Simon Sinek

Simon Sinek terkesan saya ketika saya mendengar dia berbicara. Pesan intinya adalah apa yang membuat pemimpin besar dan bagaimana yang mengarah ke perusahaan yang berhasil dan unggul. Dia menggunakan contoh (cerita) awal dengan Wright Bersaudara, Martin Luther King dan Steve Jobs.

Mendapatkan "Mengapa" kanan dan kemudian menyenangkan dimulai. Hal ini juga tentang seni pengaruh.
7. Aturan Baru Pemasaran & PR "Cara Menggunakan Social Media, Online Video, Aplikasi Mobile, Blog, Berita Pers, dan Viral Marketing untuk Mencapai Pembeli Langsung"

Penulis: David Meerman Scott

Saya harus mengakui saya membaca lebih dari dua kali dan karena itu memiliki banyak noda kopi. Apa yang saya sukai tentang buku ini adalah wahyu pada bagaimana berkomunikasi dan pasar di dunia digital. Aku bosan dengan cara lama pemasaran dan penjualan dan David Meerman Scott membuka mata saya untuk sebuah paradigma baru. Ini adalah tentang menjadi otentik dan berbicara jelas. Hal ini juga media sosial 101.

Buku ini diawali peluncuran blog saya tetapi ditenun menjadi permadani nya.

Perlu duduk di daftar buku Kindle atau diparkir di rak Anda setelah telah dikonsumsi dan digarisbawahi.
8. Millionaire Messenger: Membuat Perbedaan dan Fortune Berbagi Saran Anda

Penulis: Brendon Burchard

Brendon Burchard seperti "mini me" Tony Robbins. Jangan biarkan hal itu menipu Anda. Dalam buku ini ia mengungkapkan bagaimana menguangkan pengetahuan sepuluh cara Anda berbeda dan bersenang-senang saat melakukannya sambil menambahkan nilai bagi kehidupan masyarakat.

Dia memberikan sekilas ke apa yang telah ia pelajari tentang penyajian, menulis buku, menciptakan mitra promosi (afiliasi), mempromosikan seminar, mendidik online dan banyak lagi.

Jika Anda seorang ahli atau pemimpin berpikir dan Anda tidak tahu bagaimana mengemas ide dan pengetahuan dan menjualnya, kemudian membaca buku ini.
9. Perang Art: Break Melalui Blok dan Win Anda Battles batin Kreatif

Penulis: Steven Pressfield

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang seni, tantangan dan proses lingkup kreatif maka buku ini dikemas penuh wawasan. Jika Anda adalah seorang penulis seniman, musisi, orang bisnis atau Anda bernapas dan memiliki pulsa ... .doesn't semuanya melibatkan menjadi kreatif? ... Kemudian membaca buku ini.

Ini adalah tentang mengatasi hambatan dan perlawanan dalam kehidupan. Ini adalah tentang "melakukan pekerjaan" yang kongruen dengan tujuan Anda dan takdir.
10. Izin Pemasaran: Menghidupkan Orang asing Ke Teman Dan Teman Ke Pelanggan

Penulis: Seth Godin

Seth Godin begitu terlihat di dunia pemasaran bahwa ia adalah seperti sebuah mercusuar global. Saya membaca buku ini sementara juga membaca The New Rules Pemasaran dan PR. Buku ini membalik model push pemasaran untuk pemasaran daya tarik. Buku ini juga berperan penting dalam memulai perjalanan blogging saya. Ini adalah tentang orang memberikan izin bagi Anda untuk menjual kepada mereka. Saya pikir itu konsep cool.

Ingin melihat apa yang penting tentang pemasaran dalam dunia web centric. Kemudian membaca buku ini.

Image by Shutterstock

Pengingat: JeffBullas.com adalah mitra afiliasi Bluehost. Ini berarti bahwa serta menggunakan layanan mereka kami juga menerima komisi untuk merujuk pelanggan baru. Bahkan jika kita tidak menerima komisi kita masih akan menggunakan BlueHost karena mereka menawarkan layanan besar untuk harga yang besar.

Karena kita adalah mitra kami dapat menawarkan harga yang besar untuk pembaca JeffBullas.com di hanya $ 3,95 per bulan

Printscreeen get started/memulai

Memulai

Tantangan terbesar bagi setiap blogger, media sosial pemasar, konten pencipta dan penerbit adalah untuk "mulai"

Banyak dari kita menunggu untuk menjadi sempurna sebelum penerbitan atau memukul yang "pergi" tombol. Lainnya takut bahwa apa yang mereka buat akan dinilai sebagai lebih sama atau mereka tidak ada yang akan dilihat sebagai bermakna atau wawasan.

Yang menyajikan masalah.

Anda tidak akan pernah mendapatkannya tepat dan ya, Anda dapat dinilai sebagai berlebihan, bahkan dangkal dan bahkan peniru. Anda tidak sendirian, aku mendengar percakapan itu sepanjang waktu.

Apa yang menghentikan Anda? Apakah rasa takut, adalah bahwa Anda memiliki begitu banyak gairah dan minat yang Anda tidak tahu yang satu untuk memilih. Waktu untuk memilih satu?

Mungkin sudah waktunya untuk meningkatkan dan melangkah keluar menuju cahaya.

Menyalakan api itu.

Pada bagian ini kita akan melihat dasar-dasar

    Memulai sebuah blog
    Pelajari seni dan ilmu pemasaran media sosial dari awal

Untuk membantu Anda memulai dengan memulai blog saya telah bekerja dengan Bluehost untuk membuatnya sederhana dan biaya yang efektif.

    The jeffbullas.com blog host oleh Bluehost Web Hosting. Untuk hanya $ 3,95 per bulan, Bluehost dapat membantu Anda mengatur dan host blog Anda. Karena JeffBullas.com adalah mitra afiliasi Bluehost, pembaca saya dapat menggunakan link ini untuk menerima diskon 50% dari harga bulanan dan nama domain gratis.

Blogging dan pemasaran media sosial adalah kombinasi yang sangat sinergis dan kuat ketika dijalin bersama. Apakah merek pribadi Anda, menjual produk kepada konsumen atau [menyediakan barang dan jasa untuk bisnis lainnya
1. Blogging

Mari kita pertama kita lihat sikap, keterampilan, langkah-langkah dan sumber daya blogger yang ingin berhasil perlu.
Perjalanan blogging dimulai dengan satu langkah pendek

Setiap perjalanan membutuhkan mulai meski ada kekhawatiran Anda dan menempatkan satu kaki demi satu, membangun sebuah rumah online bata pada suatu waktu dan satu kata demi satu.

Ini berarti memiliki "pergi" meskipun penilaian dan kritik, dan di web sosial yang akan terjadi.

Jika Anda melihat artikel pertama saya di blog ini (dan saya tidak akan memberikan link untuk Anda, mereka sangat memalukan), maka Anda akan mengerti bahwa awal berarti ketidaksempurnaan dan sedang dipersiapkan untuk menjadi rentan.

Berani maka peluang akan terungkap dalam waktu. Benar keberanian bersedia menjadi "Anda" meskipun batu yang dilemparkan dan kritik kembali di komentar blog Anda. Itu adalah bagian dari perjalanan. Seth Godin bahkan berjuang dengan ini (ia berbalik blognya komentar off). Tapi dia masih mulai dan terus penerbitan.
Tidak ada yang akan terjadi

Jika Anda tidak memulai maka tidak akan terjadi .... itu sederhana itu.

Banyak dari kita juga tidak tahu di mana untuk memulai dan tujuan blog ini adalah untuk membantu orang memulai, belajar dan tumbuh sebagai merek pribadi dan bisnis di dunia yang didefinisikan dan dikendalikan lebih setiap hari oleh web sosial.

    Ingin mempublikasikan ide-ide Anda? Memulai sebuah blog!
    Ingin memasarkan bisnis Anda atau merek pribadi? Pelajari seni dan ilmu pemasaran media sosial.
    Ingin dilihat sebagai seorang pemimpin pemikiran atau ahli di bidang Anda maka Anda perlu untuk membuat konten, mempublikasikannya di blog dan mempromosikannya di jaringan media sosial, menerapkan pemasaran email dan membuatnya mudah bagi mesin pencari untuk menemukan Anda.

Mengapa Anda harus mulai?

Ini adalah apa yang akan terjadi jika Anda mulai dan belajar untuk melakukannya dengan baik.

    kesadaran merek Anda akan tumbuh
    Membuka pintu ke peluang global
    Menciptakan peluang jaringan bisnis
    Posisi Anda dan merek Anda sebagai pemimpin pemikiran dan ahli
    Peringkat tinggi di search engine
    Belajar banyak tentang bisnis Anda dan diri Anda sendiri
    Membangun aset online yang tidak tidur
    Tumbuh sebagai individu dan sebagai sebuah bisnis
    Memberikan kebebasan gaya hidup

Apakah Anda siap untuk memulai dan memiliki gairah membara untuk tumbuh? Ingin membuat perbedaan?
Di mana Anda mulai?

Anda perlu meletakkan dasar untuk kehadiran online Anda dan merek.

Saya tidak tahu apakah ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan blog atau website yang memungkinkan Anda untuk mengambil pesan Anda ke khalayak global.

Anda tidak bisa melakukan ini 5 tahun yang lalu tanpa baik membayar jutaan dolar untuk iklan media massa, atau memiliki akses ke penggerak dan pelopor dalam pemerintahan dan bisnis.

Di masa lalu Anda membutuhkan kantong dalam dan akses ke jaringan sosial dan bisnis yang diperlukan dekade wining dan makan.

Blogging, Facebook, Twitter dan jaringan media sosial telah menghapus hambatan dan penjaga gerbang kontrol untuk mengakses audiens target Anda di skala global.

Membangun platform dan membuat konten menular yang bisa dibagi secara gratis oleh orang banyak di jaringan sosial adalah jalan menuju kesuksesan dan kebebasan gaya hidup.
blog adalah dasar konten Anda

Blogging digunakan untuk menjadi buku harian pribadi online di mana Anda menyimpan foto-foto anjing Anda, kucing dan perjalanan.

Itu untuk geek.

Seperti penerbitan telah pindah dari offline ke online pentingnya cetak berkurang lebih setiap hari blog telah menjadi pengetahuan, ide dan landasan konten.
Googleable

Perlu "dicari" dan "Googleable".

blog memudahkan mesin pencari untuk mengindeks konten Anda sehingga merek Anda ditemukan ketika calon pelanggan menggunakan kata-kata kunci dan frase dalam pencarian mereka untuk informasi tentang produk dan layanan.

Cari, sosial dan konten lebih terjalin dari sebelumnya. Lakukan salah satu tanpa yang lain dan itu seperti mengikat satu tangan di belakang punggung Anda.
jarak penglihatan

Hari ini "visibilitas" tidak diperoleh dengan mengunci konten Anda pada perkamen, di lemari arsip atau offline hard drive. Menjadi seorang pemimpin pemikiran terkenal tidak tercapai dengan satu artikel yang diterbitkan dalam majalah industri surat kabar atau.

Ini hanya awal.

Konten harus bebas berkeliaran.

Download dan baca buku saya - Blogging Smart Way - Cara Membuat dan Pasar Blog Pembunuh dengan Social Media dari Jeff Bullas
langkah kunci sukses blogging

Berikut adalah langkah-langkah kunci untuk membawa Anda dari anonimitas offline ke pengakuan online.
1. Hubungkan ke sumber listrik Anda

Mengidentifikasi gairah Anda, tujuan dan kemampuan bawaan. Lakukan ini dan energi yang dibutuhkan dan pekerjaan yang diperlukan akan tampak seperti bermain.
2. Buat merek berkesan

Tantangan di stadion dari 500 juta situs yang mencoba untuk mendapatkan perhatian dan visibilitas berdiri keluar.

Anda perlu mengambil merek Anda dari hambar untuk mengesankan.
3. Desain rencana pemasaran sederhana yang bekerja

Blog dan website pemasaran adalah berkelanjutan jika Anda perlu membayar untuk itu. Anda perlu untuk meminta leverage jaringan sosial untuk sumber kerumunan pemasaran Anda secara gratis. Jadi mengembangkan rencana pemasaran yang akan keterlaluan lalu lintas dan kesadaran merek yang menyentuh taktik biaya pemasaran gratis dan rendah. Ini juga akan perlu untuk memasukkan dua pilar lain dari pemasaran digital, email dan pemasaran mesin pencari.
4. Membangun dasar blog yang kuat

Meletakkan dasar-dasar untuk mudah untuk mempertahankan platform blog sangat penting untuk membangun aset online.

Hal ini memerlukan tiga unsur kunci:

    Desain yang mudah diingat dan intuitif bagi pengguna
    Pengembangan situs blog Anda sendiri pada domain Anda sendiri yang memungkinkan pembuatan konten mudah dan mudah berbagi pada jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. WordPress memenuhi persyaratan ini.
    Hosting yang kuat (beroperasi 24/7) dan beban cepat.

5. Publikasikan konten menular

Pelajari cara membuat konten menular yang membawa orang kembali dan menciptakan penggemar setia. Ini perlu di berbagai media.
6. Pasar blog Anda secara gratis dengan media sosial dan strategi yang ampuh lainnya

Sosial media akan mempercepat pemasaran Anda dengan orang banyak bersumber pemasaran media sosial dan Anda juga akan perlu belajar tentang strategi pemasaran yang kuat lainnya seperti pencarian dan email marketing
7. Memiliki sesuatu untuk dijual

Membuat blog global yang memiliki lalu lintas adalah satu hal tetapi Anda harus memiliki sesuatu untuk dijual. Ada banyak cara untuk membuat uang secara online. Berikut adalah 11 cara untuk menguangkan blog.
8. Menjaga momentum keberhasilan

Awal adalah satu hal dan pemasaran adalah hal lain. Bagian akhir dari teka-teki adalah belajar bagaimana mempertahankan motivasi dan momentum untuk memastikan Anda berhasil. Sangat penting bahwa Anda mengubah pemikiran Anda dari pemasaran kampanye pemasaran yang berkelanjutan.

Anda akan perlu untuk bertahan dengan penciptaan dan pemasaran konten Anda. algoritma mesin pencari Google membutuhkan konten yang unik dan baru.
Pemasaran 2. Media Sosial

Jadi apa yang media sosial pemasaran?

Singkatnya, itu adalah seni dan ilmu menerapkan kekuatan jaringan sosial global untuk meningkatkan kesadaran merek, berbagi konten Anda dan meningkatkan penjualan melalui "kerumunan bersumber" marketing.

Melakukannya dengan baik dan pemasaran Anda dilakukan secara gratis oleh para pengikut dan penggemar.

Pendekatan holistik dan tumbuh melibatkan mengintegrasikan pemasaran media sosial ke dalam kain seluruh strategi digital Anda dan pemasaran merek.

Integrasi adalah kunci.

Sosial media pemasaran harus menjadi bagian dari rencana blogging, SEO dan pemasaran email Anda. Ini perlu menyertakan konten unik yang orang suka berbagi.
Facebook "suka" tidak pemasaran media sosial

Bagi banyak itu adalah mengejar Facebook suka. Kenyataannya adalah bahwa ini hanya sebagian kecil dari pemasaran media sosial.

media sosial masih memiliki beberapa masalah gambar untuk CEO dan tim eksekutifnya. Facebook kadang-kadang terlihat seperti memiliki bau sebuah situs kencan online dan sebagai jaringan sosial pilihan untuk remaja mabuk posting foto.

Hal ini tidak diambil sebagai media pemasaran yang serius oleh beberapa bisnis dan manajemen.
Bagaimana jika Google berpikir jaringan sosial yang penting?

Jika mesin pencari terbesar di planet ini mulai menyadari bahwa jaringan media sosial yang penting kemudian waktu untuk berkomitmen untuk strategi pemasaran baru.

Simak yang berikut ini.

    Google baru saja menghabiskan merancang $ 560.000.000, mengembangkan dan meluncurkan Google+ (Lebih dari 400 juta orang sekarang pengguna)
    Facebook memiliki lebih dari 1,1 miliar pengguna, yang diterjemahkan ke dalam hampir satu dua pengguna internet global.
    Search engine menggunakan sinyal sosial seperti re-tweet, saham Facebook dan komentar sebagai indikator dari apa yang orang pikirkan adalah konten penting. Dan yang sedang ditenun menjadi algoritma mereka yang memutuskan apa yang muncul pada halaman pertama hasil mesin pencari.

Jangan Anda pikir sudah waktunya untuk mengambil pemasaran media sosial sebagai pilihan yang serius.
Beberapa pertanyaan

Meskipun bahwa beberapa pertanyaan yang masih muncul adalah:

    Bukan dangkal?
    Facebook pemasaran adalah pemasaran media sosial?
    Apa itu blog?
    tidak akan saya kehilangan kontrol dari merek jika saya mengijinkan komentar di blog?
    Apa laba atas investasi?
    Apa yang saya lakukan dengan jaringan sosial blogging mikro yang hanya memungkinkan 140 karakter?
    Siapa yang akan menjaganya?

Jadi di mana Anda mulai dengan pemasaran media sosial?
Menyiapkan merek media sosial online

Ada banyak pilihan ketika sedang datang ke pengaturan merek media sosial online.

Ini termasuk:

    Facebook
    Kericau
    Google+
    Youtube
    LinkedIn
    pinterest
    instagram
    Slideshare
    Merambat

Ketika datang ke sana, dua Anda tidak dapat dan tidak harus mengabaikan adalah Facebook dan Twitter.

Ini adalah di mana Anda harus mulai.

Alasan memilih ini adalah bahwa mereka adalah yang terbesar, paling aktif, memiliki keterlibatan yang tinggi dan akan menyebabkan lalu lintas ke situs Web atau blog.
Bagaimana memulai dengan Facebook

Ada beberapa langkah kunci untuk memulai dengan Facebook
1. Merek halaman Facebook Anda

Membangun merek online dengan jaringan sosial membutuhkan memastikan "brand image" Anda konsisten di semua platform. Buat halaman Facebook banner yang dikenali sebagai merek Anda ketika pengunjung mendarat
2. Sesuaikan halaman Facebook Anda dengan aplikasi

Salah satu aplikasi yang paling populer untuk melakukan hal ini dengan adalah "ShortStack" dan ini memungkinkan Anda untuk menangkap lebih suka atau tumbuh daftar basis data email Anda dengan menawarkan akses ke konten premium dengan menyukai atau memberikan email mereka untuk mengaksesnya.
3. Tumbuh komunitas Facebook Anda

Ada dua cara untuk melakukan hal ini

Sebuah. Gratis (organik)

Beberapa taktik atas untuk membantu Anda dengan ini mencakup

    Menambahkan plugin sosial untuk website atau blog di mana orang bisa "seperti" halaman Anda tanpa meninggalkan
    Menyertakan link ke halaman Facebook Anda di email Anda
    Membuat atau sumber konten yang besar dan berbagi di Facebook
    Berbagi link Facebook Anda di Twitter

b. iklan dibayar

Facebook iklan ini mudah dilakukan dan dapat dibatasi dan dibatasi oleh waktu dan belanja harian.

Cara termudah untuk memulai adalah dengan

    Standard Facebook
    "Seperti" iklan "
    Menjalankan kompetisi

4. Libatkan penggemar

Jadi Anda sedang membangun komunitas Facebook Anda sekarang saatnya untuk mulai terlibat dengan mereka.

Berikut adalah beberapa taktik untuk mendapatkan mulai Anda

    Mengajukan pertanyaan
    Menulis judul yang menarik untuk update dan posting Facebook Anda
    Membalas komentar
    jajak pendapat menjalankan dan survei

5. Jual untuk komunitas Facebook Anda

Jadi Anda tumbuh komunitas Anda dan terlibat dengan mereka secara online di Facebook. Anda sekarang telah mendapatkan hak untuk menjual kepada mereka

Hal ini dapat dilakukan dalam berbagai cara

    Capture memimpin dengan meminta alamat email mereka
    Menawarkan kupon yang menyediakan diskon (yang ShortStack "aplikasi" dapat membantu Anda dengan itu)
    Pengaturan toko Facebook

Tidak semua taktik akan sesuai dengan setiap jenis usaha. Gunakan mereka yang sesuai untuk pasar merek dan target Anda apakah itu B2B atau B2C.
6. Ukur dan Pantau halaman Facebook Anda

Dengan semua kegiatan ini terjadi pada halaman Facebook Anda perlu Anda akan mengukur metrik seperti:

    Pertunangan
    kesadaran merek
    klik aktivitas

Beberapa alat untuk membantu Anda dengan yang mencakup

    Facebook wawasan (Gratis)
    Sprout sosial
    Crowdbooster

 Catatan: Facebook adalah penting namun jika Anda berpikir bahwa ini merupakan pendekatan pemasaran media sosial terpadu yang benar maka Anda keliru. Facebook hanya bagian dari persamaan. Ada banyak elemen untuk membawa bersama-sama dan ini dilakukan dengan perencanaan yang matang dengan menciptakan rencana strategi media sosial yang mencakup jaringan sosial penting lainnya dan mengambil ke dalam mesin pencari akun, konten dan aset dan taktik pemasaran digital dan tradisional lainnya sebagai bagian dari campuran.
Pentingnya media strategi pemasaran sosial

Jika Anda ingin sukses di pemasaran media sosial Anda perlu membuat media sosial strategi pemasaran. Hanya mengejar Facebook suka bukan jalan menuju sukses. Ini hanya taktik tunggal yang harus menjadi bagian dari rencana keseluruhan yang memberikan kontribusi untuk mencapai tujuan pemasaran Anda.

Pada web sosial, pemasaran bergerak dari kampanye pemasaran untuk pemasaran terus menerus. Anggap saja sebagai sebuah perjalanan dari keterlibatan pelanggan dan akan percakapan daripada salah satu dari "serangan" pada pelanggan Anda.
10 langkah untuk keberhasilan pemasaran media sosial

Berikut adalah 10 elemen kunci yang perlu menjadi bagian dari penciptaan rencana dan eksekusi.

10 Langkah untuk Strategi Pemasaran Sosial Media Sukses dari Jeff Bullas

Langkah 1: Buat visi terfokus jelas dan rencana

Di sinilah Anda memutuskan apakah Anda ingin menciptakan kesadaran merek, posisi merek sebagai pemimpin pemikiran, ahli atau meningkatkan penjualan. Pastikan bahwa media tujuan pemasaran sosial adalah kongruen dengan bisnis dan pemasaran tujuan keseluruhan.

Langkah 2: Mendapatkan komitmen dari manajemen

Mencoba untuk melakukan ini tanpa komitmen dari manajemen akan mengaturnya untuk kegagalan. Memperoleh pendanaan dan memastikan bahwa Anda memiliki komitmen 12 bulan sebagai media sosial organik pemasaran membutuhkan waktu untuk melihat hasil nyata. Peningkatan Facebook basis penggemar dan twitter pengikut Anda membutuhkan waktu.

Langkah 3: Tentukan target pasar dan profil pelanggan

Memastikan Anda jelas siapa yang Anda targetkan akan memungkinkan Anda untuk memilih jaringan sosial dan jaringan media sosial yang tepat.

Langkah 4: Outline dan memprioritaskan tujuan
Pastikan Anda memiliki kejelasan tentang tujuan dan prioritas mereka. Hal ini dapat mencakup

    Meningkatkan Facebook suka.
    Meningkatkan keterlibatan pelanggan
    Membangun daftar pelanggan email Anda melalui media sosial.

Jadilah tujuan waktu tertentu dan mengatur.

Langkah 5. Mengembangkan taktik untuk mencapai tujuan

Jika tujuan utama Anda adalah untuk meningkatkan Facebook gemar maka pastikan taktik untuk membantu mencapai yang dirancang untuk hasil yang

Ingin meningkatkan keterlibatan pelanggan? ... Kemudian memastikan bahwa taktik dan sumber daya seperti mengajukan pertanyaan dan menanggapi komentar dan berterima kasih kepada orang-orang untuk retweets dan saham berada di tempat.

Langkah 6: Sumber daya yang dialokasikan untuk mencapai tujuan

Sosial media pemasaran membutuhkan waktu dan sumber daya.

Apakah Anda perlu menyewa bagian timer atau akan Anda kontrak itu. Apakah Anda memerlukan seorang manajer komunitas. Apakah Anda memiliki anggaran untuk desain, mengembangkan tab kustom di Facebook. Apakah Anda membeli perangkat lunak yang akan membantu Anda mengelola, memantau dan mengotomatisasi.

Langkah 7: Membuat dan rencana konten penerbitan jadwal

Konten adalah dasar dari upaya pemasaran media sosial Anda. Pastikan Anda telah bersumber atau dibuat konten seperti, artikel, ebooks, gambar dan video secara online Anda akan perlu untuk pemasaran media sosial Anda.

Kemudian mengatur jadwal untuk penerbitan konten di jaringan sosial yang digunakan.

Hal ini tidak satu ukuran cocok untuk semua. jaringan yang berbeda memerlukan berbagai jenis konten.

Langkah 8: Publikasikan dan mempromosikan konten di jaringan sosial

Beberapa konten dapat otomatis untuk penerbitan terutama Twitter. Untuk mengoptimalkan Facebook dan Google+ mendorong dampak yang paling visual yang kemudian penerbitan panduan mungkin diperlukan untuk memastikan gambar definisi besar dan tinggi mendapatkan dampak yang paling.

Langkah 9: Ukur, memonitor dan mengelola

Ada berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk mengukur hasil pemasaran jaringan sosial dan buzz merek. Hal ini dapat menjadi alat kelas enterprise seperti Radian 6 hingga alat gratis seperti Hootsuite, Google Analytics dan wawasan Facebook.

Langkah 10: Ubah, bilas dan ulangi

Beberapa taktik pemasaran tidak akan bekerja dengan baik dan lain-lain sukses akan mengejutkan Anda. Melakukan lebih dari apa yang berhasil dan membuang mereka yang tidak. pemasaran digital sangat terukur.

Untuk konsultasi, beliau menyediakan diri sebagai konsultan untuk SEO/pencarian organik, konten marketing, marketing berbayar.

Itu tentang JeffBullas. Adapun konten yang menarik buat saya ada di http://www.jeffbullas.com/2011/01/24/why-social-and-traditional-media-marketers-should-stop-acting-like-fighting-lovers/ seperti printscreent di bawah ini



Kenapa menarik? Karena disitu judulnya adalah kenapa sosial dan media tradisional yang menjadi pelaku marketing atau istilah bahasa Inggrisnya adalah Markerters harus berhenti mengeluh atau bahasa Inggrisnya Bitching?

Seperti apa isi artikelnya dalam bahasa Indonesia, berikut terjemahannya :

Sosial media bukan satu-satunya permainan pemasaran di kota meskipun banyak pakar media sosial minum bantuan kool dan menggembar-gemborkan sebagai terkemuka iklan ke tanah yang dijanjikan promosi.

pemasar tradisional berpikir bahwa media sosial dan baru adalah mode lebih hyped yang pada akhirnya akan pergi dan adalah sesuatu yang harus diam-diam diabaikan seperti bising teenager. Kenapa Sosial Dan tradisional Media Pemasar Harus Berhenti Akting Seperti Melawan Pecinta

Faktanya adalah kebenaran terletak di tengah dan keduanya memiliki kekuatan dan kelemahan mereka dan perlu dicampur dan diintegrasikan ke dalam bauran pemasaran yang memiliki kepercayaan, leverage dan umur panjang.

Tantangan Untuk Social Media

Tantangan bagi media sosial adalah bahwa sulit untuk skala cepat kecuali jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan video YouTube untuk pergi virus atau Tweet untuk berubah menjadi tornado, jika itu terjadi cukup sering untuk semua alasan yang salah, seperti yang buruk PR United Airlines yang diterima untuk melanggar gitar Dave Carroll yang saat ini memiliki hampir 10 juta tampilan YouTube.

Organik bebas media sosial pemasaran dapat mengambil bulan dan bahkan bertahun-tahun untuk skala sebagai penggemar orang perusahaan Anda di Facebook, mengikuti Anda di Twitter dan berlangganan blog perusahaan Anda.

Tentu Anda dapat mempercepat pemasaran sosial media Anda dengan spanduk dibayar di Facebook, hyper-link ke halaman arahan atau menjalankan Tweet disponsori di Twitter tetapi tidak dapat dibandingkan dengan iklan di acara Oprah Winfrey tampil di depan 48 juta pemirsa di 1 jam spot atau iklan super Bowl yang masuk ke hampir setiap rumah di tanah pada suatu sore di bulan Februari.

Mengapa Tradisional Pekerjaan Pemasaran

iklan tradisional seperti TV dapat menghasilkan hasil skala besar dengan cepat dan untuk keuntungan yang dapat mengisi dolar besar. Tantangannya meskipun adalah setelah iklan dijalankan di televisi mereka pergi dan harus dibayar lagi bagi orang untuk melihatnya.

Keuntungan Dari Pemasaran Sosial Media

"Sosial" dan "New" keuntungan media lebih kebohongan pemasaran tradisional di beberapa daerah Permanensi - itu di web untuk pernah diarsipkan di server, website dan blog untuk selama-lamanya. Seperti yang mereka katakan "apa yang terjadi di Vegas tetap di Facebook .. YouTube atau Twitter !!" Trust - media sosial karena biasanya dibagi oleh teman-teman dapat menghasilkan tingkat kepercayaan 70% atau lebih sedangkan dibayar iklan massal adalah sekitar level sebesar 15%. Keterlibatan - orang dapat merespon dan berinteraksi melalui Tweet, pembaruan Facebook atau komentar blog dan itu adalah pemukul berat dalam hal retensi memori dan dampaknya. Orang mengingat lebih banyak dengan melakukan daripada hanya melihat secara pasif. Leverage yang sedang berlangsung - dapat terus dibagikan lama setelah itu telah diterbitkan dan mengambil hidup sendiri.

The Old Spice kampanye "The Man Man Anda harus bau seperti" tidak akan menjadi fenomena itu jika itu hanya di TV tetapi memastikan bahwa itu tersedia di YouTube itu stroke sederhana jenius karena terus menyebarkan pesannya lama setelah kampanye TV dijalankan dengan lebih dari 28 juta views 11 bulan kemudian untuk salah satu video dalam seri. The "Evian Roller Babies" kampanye masih di YouTube dengan 33 juta views.
Prinsip Pemasaran Baik
Prinsip-prinsip pemasaran yang baik seperti judul besar belum pergi dengan beberapa elemen kunci dari pemasaran yang kekal seperti yang Memorable Menjamu Creative Emotional Leveraged Terpercaya
masih diperlukan untuk sukses pemasaran dan yang tidak akan pernah hilang. Hanya saja saluran media yang menyampaikan pesan mereka dan akan terus berkembang dan berubah sebagai web menjalin itu sendiri lebih ke dalam perekonomian dan kehidupan kita.

Cara Mengintegrasikan Sosial Dan Pemasaran Tradisional

Integrasi media tradisional dengan media sosial baru membutuhkan cara yang segar dan tanpa hambatan berpikir dan menantang paradigma lama.

Jika Anda menjalankan sebuah seminar, merekam dan meletakkannya di YouTube. Ketika Anda mengirimkan email pemasaran newsletter link anda ke blog Anda, situs web atau halaman arahan dengan panggilan untuk bertindak dan membuatnya mudah untuk itu untuk dibagikan di Twitter dan Facebook.

Jadi waktu untuk pecinta untuk menghentikan pertempuran karena mereka layak untuk bersama. Itu hanya bekerja di luar hal hubungan dan bagaimana mereka mengintegrasikan kehidupan mereka sehingga keduanya bisa membawa sesuatu ke meja dan hidup dalam kebahagiaan sukses sinergis.

Bagaimana Anda berpikir bahwa pemasaran tradisional harus diintegrasikan dengan media sosial dan baru? Apa pengalaman Anda?

Sumber Referensi :

20 comments:

  1. waaaah.. puanjang banget ya mbak :)

    aku awalnya mikir jeffbullas itu cuma nama website. ternyata dia sudah ahlinya di dunia blogging :)

    @QuelleIdee07

    ReplyDelete
  2. Hihihi. Aku aja hanya bisa 260-an kata nulisnya. Keburu ngantuk sih

    ReplyDelete
  3. Kadang terlalu panjang tulisan membuat saya bingung musti baca yg mana dan pesan yg disampaikan apa. Hehe

    @adibriza

    ReplyDelete
  4. Page one SEO deh nih artikel, Mba Tya. Mantab

    ReplyDelete
  5. mba tyas ini panjang banget hehe. oh kalau diakses melalui komputer ada tampilan itu ya diawalnya?

    @gemaulani

    ReplyDelete
  6. Wah, saya juga jadi subscribe deh kayaknya. Kemarin sempet submit email. :D

    @epatyci16

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu wah sama dong jadi dapat langganan artikelnya dong mba Dini?

      Delete
  7. Beuh.. Panjang banget ulasannya, Mbak. Lengkap! :D

    ReplyDelete
  8. Paling lengkap nih reviewnya :)

    @amma_chemist

    ReplyDelete
  9. Wah mbak, ini mah berasa berkumjung ke web jeffbullas langsung. Topik utama di jeffbullas tayang di sini

    @ririekayan

    ReplyDelete

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...