Pages

Saturday, May 10, 2014

Berkenalan dengan Bi-Pro Magazine

Selamat datang di blogku, selamat membaca tulisanku yang diikut sertakan ke Lombakarya tulis bloger dengan hadiah total puluhan juta rupiah yang informasinya bisa dilihat disini.

Lomba ini diselenggarakan oleh Bi-Pro Magazine. Apa sih Bi-Pro Magazine itu? Bi-Pro Magazine adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada pukul 10.00 WIB tepatnya pada tanggal 11 Desember 2013 di salah satu mal di Pekanbaru. 

Nama Bi-pro diambil dari penggalan dua kata Bisnis dan Promosi dan kata Magazine diambil untuk memberi identitas bahwa liputan bisnis dan promosi di media ini berbeda dengan news portal lainnya dimana liputan Bi-pro Magazine lebih terencana, terarah dan komunikatif dengan sajian yang komprehensif mengenai bisnis dan promosi, serta selalu update setiap saat.

Fokus dari Bi-Pro Magazine adalah pada publikasi dan promosi kegiatan pemerintah, perusahaan swasta, BUMN maupun perseorangan.

Bi-Pro Magazine sendiri terletak di Jalan Cipta Karya Gg. Paus No. 8 RT 03 RW 11 Kelurahan Tuah Karya Pekanbaru ini, telah menjalin kerja sama dengan berbagai media lainnya, baik online maupun media cetak, sehingga memungkinkan informasi tersebar luas di media yang terkoneksi dengan Bi-Pro Magazine

Hal ini tentu saja menguntungkan pebisnis untuk sukses dengan membuka cabangnya, mempromosikan bisnisnya di salah satu media seperti di Bi-Pro Magazine untuk membuka link terutama untuk pebisnis yang masih pemula dan berkembang secara efektif dan efisien. 

Untuk contoh artikel mengenai bisnis dapat dilihat disini. Sekian tulisan dari saya, yuk

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvwLlLAGnvXFEQEh8VWvP233XKZD0Q1A-BqE13NGVV4uKfnlWupg3bRzCVcYn5We1MDbfnKmY1cdkZJ4HDA4eTA9OpZH6tIsRHpMBT-tUq-GsW91HTuNu7_YpR3ZNxCJTjNeMdAAtXGug/s1600/promosi+blogger.jpg


 

No comments:

Post a Comment

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...