Pages

Friday, April 17, 2015

Review Affiliate Jejualan

Sebelum anda memiliki bisnis toko online, bisa membuka http://blog.jejualan.com/ikuti-dan-menangkan-kontes-blog-review-jejualan-2015-berhadiah-mac-mini/ karena pada awal masuk, maka anda akan disambut dengan gambar yang tulisannya seperti ini :

Ebook GRATIS!

Sudahkah Anda melakukan segala hal untuk meningkatkan penjualan di toko online? 
Jika tujuan akhir Anda adalah untuk mempertahankan kestabilan keuntungan sepanjang tahun, maka Anda harus melakukan sesuatu yang lebih dari sekedar membuat tweet. 
Setelah itu, Anda bisa membuka toko online tanpa harus membayar mahal, cukup 20 menit dengan 3 pilihan desain sesuai selera, bisa menerima pembayaran dari manapun dengan paypal, mendapatkan notifikasi sms setiap ada transaksi yang berjalan dengan menggunakan e-commerce jejualan yang bisa mendapat percobaan gratis selama kurang lebih 15 hari (info : https://www.youtube.com/watch?v=u0eAT3KEzdA).

.

Terus kalau kita tidak punya bisnis dan hanya punya blog namun ingin membantu jualan, bisa dengan mengikuti program affiliate yang bisa dibuka di http://aff.jejualan.com/. Gambar ada dibawah ini



Setelah buka, klik daftar affiliate sekarang yang tidak dipungut biaya atau gratis, isilah data yang diminta berupa email, password, pengulangan password, nama, nomor handphone, lalu cek list dan klik submit.  Berikut potongan print screen dari gambar di link http://aff.jejualan.com/ terletak pada gambar yang ada di sebelah kiri.



Kemudian, Anda akan masuk ke selamat datang dan terima kasih di website dan mendapatkan notifikasi via sms yang aku sih mendapatkan seperti ini bunyinya :
Dear Tyaseta, akun affiliate Anda telah aktif. Silakan buka email untuk melakukan login ke akun Anda
Setelah buka email, ada 3 email yang 1 berisi link affiliate yang bisa digunakan,
Namun aku balik lagi ke http://aff.jejualan.com/daftar dan mengklik masuk member affiliate dan masuklah ke http://aff.jejualan.com/affiliate-banner.html
Nanti akan ada link url sama seperti yang ada di email pemberitahuan, kayak gini ni tampilan di aku

selain itu ada kode banner yang bisa di pasang di blog yang contoh bannernya ada di gambar di bawah ini.


Untuk komisi bisa dilihat di link http://aff.jejualan.com/affiliate-komisi.html
Komisi yang didapatkan sekitar 30% setiap ada pembelian paket jejualan melalui link affiliate Jejualan.
Untuk klaim komisi, jangan lupa setelah mendaftar dan mendapatkan akun isilah data diri di http://aff.jejualan.com/affiliate-data.html jangan lupa diisi Banknya, ada nama Bank, nama pemilik Bank, nomor rekening Bank dan cabang  setelah diisi klik simpan ya.
Untuk nama Bank bisa pilih Bank BCA, Bank BNI atau Bank Mandiri.
Kalau mau mengubah password, bisa klik http://aff.jejualan.com/affiliate-ubahpass.html 
Jejualan memiliki 5 link partner yang menguntungkan yakni Adsense Indonesia, Hosting Murah, Jasa Layanan Antar Kuliner, Promo Diskon Indonesia, dan Promosi Online.

Salah satu link parterner ada di adsense Indonesia yang mempunyai link http://adsensecamp.com/ ada tiga menu menarik yang ditawarkan yakni create advertiser account, create publisher account dan menu raih tambahan penghasilan Anda yang ada sub menu get started dan sign in. yang gambar print screennya ada di bawah ini



Advertiser dapat memasang iklan pada situs-situs yang bekerjasama dengan AdsenseCamp. Dengan sistem bayar per unik klik (atau pay per clik/PPC), memastikan bahwa Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan Anda dengan IP yang unik.

Sebagai web owner, anda bisa memanfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.

Untuk informasi mengenai jejualan, Anda bisa mengontak akun Line jejualan, sms ke 085707055000, dan atau ke costumer care di 081578200200.

Sekian reviewku tentang affiliate Jejualan, kemungkinan Anda bisa mendapatkan uang sebesar dua juta rupiah per bulan dengan berafiliasi bersama Jejualan. Tunggu apa lagi, yuk daftar sekarang!

6 comments:

Alamat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...